image Foto bersama promotor dan pebalap MBCIRC Peserta MBCIRC Yoga S Prabowo salah satu pebalap yang ikut di MBCIRC

Ungkapan Kegembiraan dari Promotor MBCIRC

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 23 October 2017

uploads/news/2017/10/ungkapan-kegembiraan-dari-promotor-652251322952bc7.jpg

Ungkapan Kegembiraan Promotor MBCIRC

issom-seri-6-2017-12920414829899e
issom-seri-6-2017-546000fc3ddf6f3
issom-seri-6-2017-669149a75449c1c
SPORTKU.COM

Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship (MBCIRC) ikut memberikan suguhan menarik dalam event balap ISSOM 2017 putaran keenam (22/10).

Putaran keenam Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) kembali mengadu ketangkasan 25 pebalap yang turun di ajang Mercedes-Benz Club Indonesia Race Championship (MBCIRC). Perebutan gelar juara umum pun semakin seru, segala kemampuan telah dikerahkan oleh pebalap untuk bisa mengamankan posisinya saat melintasi garis finish. Iswahyudi, promotor balap MBCIRC, mengatakan balapan di putaran keenam ini tentunya telah membuat keseruan terendiri.

Baca juga:
MUSIM YANG SEMPURNA UNTUK HARIDARMA MANOPPO

"Balapan MBCIRC kemarin diikuti oleh 25 peserta. Tentunya balapan kali ini membuat keseruan tersendiri, khususnya di kelas E4 karena 2 pebalap calon juara umum yang bersaing ketat untuk memperoleh gelar juara umum class Einspritzen 4 (E4). Di samping itu untuk kelas lainnya yakni, Avantgarde, juga ikut memberikan tontonan yang menarik dan suguhan persaingan yang fair," ungkap Iswahyudi.

Dalam balapan yang berlangsung selama sepuluh putaran ini Yudi juga menilai ada sisi menariknya, pasalnya untuk salah satu kelas yang diperlombakan, yakni Spririt, mengadu pebalap yang bernaung di tim yang sama.

"Tidak kalah seru pula terjadi di kelas Spirit. Meski mayoritas peserta berasal dari satu tim, namun persaingan di track seolah tidak kenal kompromi, 4 pebalap bersaing ketat untuk tampil terdepan," tambahnya.

Sebagai orang yang bertanggung jawab dalam ajang balap MBCIRC, Yudi, tetap memberikan apresiasi kepada pebalap yang ikut serta di dalamnya. Meskipun selama di lintasan mereka bersaing secara ketat dan sengit, namun suasa keakraban dan kekeluargaan tetap terjaga dengan baik.

"Meski persaingan antar peserta balap mobil MBCIRC berjalan cukup ketat. Namun suasana keakraban dan kekeluargaan tetap terjaga dengan baik. Terbukti saat proses podium berjalan penuh gelak tawa dan canda para pembalap," pungkas Yudi.

Foto bersama promotor dan pebalap MBCIRC

issom-seri-6-2017-12920414829899e.jpg

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi, Muhamad Dahroji | Editor: Andi Wahyudi | 23 October 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company