image Induro Seri 5 di Bali (Foto: Polygon Bikes) Polygon Xquarone EX yang diperknalkan di Induro Seri 5 di Bali Para juara Induro Booth Polygon Bikes Ditra Pranata salah satu rider Polygon yang ikut bersaing di Induro Seri 5 di Bali Para juara di atas podium

Induro Seri 5 di Bali Kenalkan Potensi Pariwisata

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Andi Wahyudi | 25 October 2017

uploads/news/2017/10/induro-ingin-kenalkan-potensi-717774c17cd72c4.JPG

Induro Ingin Kenalkan Potensi Pariwisata

induro-seri-5-di-3086767034a0f9a
induro-seri-5-di-823949ff1b5ad24
induro-seri-5-di-8503178e73f4302
induro-seri-5-di-14265030bac7d25
induro-seri-5-di-73014848d1271ec
induro-seri-5-di-51654412c8cef01
SPORTKU.COM

Minat masyarakat yang terus meningkat untuk bersepeda Enduro menjadi salah satu dasar diadakannya “Indonesia Enduro (INDURO) Seri 5” di Bali.

Ajang balap sepeda MTB sukses diselenggarakan di Bali Bike Park pada 21 hingga 22 Oktober lalu. Lima seri Induro telah sukses diselenggarakan. Seri sebelumnya digelar di Wayang Windu Bike Park (Bandung), Klangon Gravity Park (Yogyakarta), Pamitra Bike (Jawa Timur) dan KTH Puncak (Bogor). Event yang diselenggarakan oleh EMBA (Enduro Mountain Bike Association) ini sebagai salah satu upaya memperkenalkan potensi pariwisata beberapa daerah di Indonesia melalui event Sport Tourism yang bertajuk kompetisi sepeda.

Baca juga:
ALAMI CRASH! PEBALAP SUNWEB WILCO KELDERMAN KELUAR DARI TOUR GUANGXI

Induro seri 5 diikuti kurang lebih 260 peserta, yang berasal tidak hanya dari Indonesia namun berbagai negara, seperti Brunei Darussalam, Malaysia, Portugal dan negara lainnya, termasuk atlet Polygon (Kusmawati Yazid dan Ditra Pranata), yang sebelumnya telah meraih podium. Kompetisi ini dibagi dalam beberapa kelas yaitu, Men Elite, Men Open, Woman Open, Men Master A, Men Master B, Men Master C dan Men Junior.

Induro Seri 5 Bali menjadi puncak dan penutup event Induro 2017. Kusmawati Yazid meraih poin tertinggi di kelas Women Open dari seluruh seri dan akan diberangkatkan untuk mengikuti race di Nepal.

“Medan Enduro, para peserta didorong untuk menggunakan skill bersepeda mereka, menerjang turunan, melibas tanjakan, dan teknik sepeda lainnya. Induro ini juga untuk memajukan sport tourism dan animo masyarakat terhadap Enduro,” tegas Ibnu Rusdian selaku Ketua Panitia Induro 2017.

Polygon menjadi salah satu industri sepeda yang turut mendukung terselenggaranya acara tersebut. “Polygon konsisten mendukung kegiatan dan program yang terkait dengan sport tourism. Ini menjadi salah satu komitmen kami. Harapannya, melalui kegiatan ini dapat lebih memperkenalkan potensi wisata Indonesia melalui kegiatan bersepeda,” kata William Gozali selaku Direktur Polygon Bikes dalam siaran pers.

Tak hanya itu, pada gelaran event ini Polygon juga menghadirkan sepeda seri Xquarone EX. Xquarone EX merupakan sepeda yang hadir dengan inovasi desain suspensi terbaru yang diklaim sebagai pelopor di Indonesia bahkan di dunia.

Baca juga:
DAFTAR PEMENANG DI THE BEST FIFA FOOTBALL AWARD 2017

Para juara Induro 2017

induro-seri-5-di-8503178e73f4302.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Polygon Bikes | Editor: Andi Wahyudi | 25 October 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company