image Inter Milan vs Sampdoria (inter official) Inter Milan vs Sampdoria (inter official) Inter Milan vs Sampdoria (inter official)

Inter Milan Pimpin Serie A

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Inter Milan Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: football italia | 25 October 2017

uploads/news/2017/10/inter-milan-pimpin-serie-96132440427259f.jpg

Inter Milan Pimpin Serie A

inter-milan-vs-sampdoria-76470f44f59c94e
inter-milan-vs-sampdoria-42056fc126b2b92
inter-milan-vs-sampdoria-81923b63d315c0a
SPORTKU.COM

Inter Milan sukses memimpin klasemen Serie A usai mengalahkan Sampdoria 3-2 di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (25/10) dini hari WIB.

Mauro Icardi, penyerang andalan Inter mencetak dua gol dalam pertandingan melawan Sampdoria. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh pemain yang baru didatangkan mereka di musim ini, Milan Skriniar. Sementara dua gol balasan Sampdoria sukses dimasukan oleh Dawid Kownacki dan Fabio Quagliarella.

Uniknya, kedua pemain Inter yang mencetak gol dalam laga ini merupakan mantan pemain Sampdoria. Icardi sempat menjadi andalan bagi La Samp pada musim 2012/2013. Sementara, Skriniar merupakan bek yang baru didatangkan dari I Blucerchiati musim lalu.

Berkat tambahan dua gol, Icardi untuk sementara berada diurutan kedua sebagai pencetak gol terbanyak Serie A dengan mengumpulkan 11 gol. Di posisi pertama masih ditempati oleh Ciro Immobile, penyerang andalan Lazio dengan mengoleksi 13 gol.

Perlahan tapi pasti, Inter sukses menunjukan konsistensi mereka musim ini dengan sementara merajai klasemen Serie A sekaligus menyalip Napoli dengan mengumpulkan 26 poin dari 10 pertandingan yang mereka jalani sejauh ini.

Baca juga
Zharfan Rahmadi Podium Karena Hoki

Catatan impresif Inter memang sudah tercium sejak memenangkan derby melawan Milan dengan skor 3-2. Usai laga tersebut, Nerazurri sempat bermain imbang melawan Napoli, namun mereka kembali menang melawan Sampdoria dan memperpanjang rekor mereka yang belum terkalahkan sejauh ini.

Manajer Inter, Luciano Spalletiti mengaku anak asuhnya beruntung bisa menang 3-2. Pasalnya, sebelumnya mereka sempat memimpin 3-0, namun pada akhirnya mengakhri pertandingan menjadi 3-2 alias nyaris imbang.

"Kami beruntung malam ini, sangat beruntung. Sepasang tembakan bisa menghasilkan lemparan ke dalam, tapi kenyataannya hembusan angin yang membawa bola ke tiang gawang membolehkan kami untuk mengucapkan bahwa kami tidak beruntung kali itu," ujarnya seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (25/10).

Meski demikian, mantan pelatih AS Roma itu merasa bahwa Inter memang layak menang lantaran telah menunjukan penampilan yang luar biasa dalam pertandingan tersebut.

“Malam ini adalah pertunjukan yang bagus, jadi saya senang, terutama untuk mereka (pemain Inter), karena mereka pantas mendapat perhatian ini karena mereka merupakan pemain profesional yang hebat,” ungkap Spalletti.

Baca juga
Tontowi/liliyana Belum Terbendung

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Inter Milan Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : football italia | 25 October 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company