image Pemenang berfoto didalam Sirkuit Sepang - Malaysia sambil nonton balapan MotoGP MPM ajak konsumen beruntung ke Sirkuit Sepang, Malaysia 5 konsumen Honda Jawa Timur yang beruntung diajak nonton langsung MotoGP Malaysia 2017

MPM Honda Ajak Konsumen Plesiran ke Malaysia

Text : Aldito GM/Suhartono | Photo / Video : MPM | Editor: Andi Wahyudi | 1 November 2017

uploads/news/2017/11/mpm-honda-ajak-konsumen-12952d266db9cdc.jpeg

MPM Honda Ajak Konsumen Plesiran

mpm-honda-manjakan-konsumen-22438b4cb4d681c
mpm-honda-manjakan-konsumen-375694551f10dca
mpm-honda-manjakan-konsumen-52651a3439dd6be
SPORTKU.COM

PT Mitra Pinastika Mulia (MPM) manjakan para konsumen setianya dengan mengajak nonton langsung MotoGP di Sepang, Malaysia, 28-29 Oktober lalu.

Sebagai distributor sepeda motor dan suku cadang Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT, MPM memberikan pengalaman berharga sekaligus tak terlupakan kepada para konsumen setianya. Dalam hal ini MPM mengajak 5 konsumen terpilih untuk menyaksikkan langsung aksi Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dua pebalap Repsol Honda di Sirkuit Sepang.

Para konsumen yang beruntung ini merupakan pemenang undian berhadiah program Enjoy Watching MotoGP yang digelar di beberapa kota di Jawa Timur. Setidaknya, MPM menggelar Enjoy Watching MotoGP di 12 kota di Jawa Timur. Sementara itu, Enjoy Watching Motogp sendiri sudah berjalan selama 3 tahun berturut-turut.

Yang paling spesial dalam kegiatan ini juga tentunya aksi satu-satunya pebalap Indonesia, Dimas Ekky Pratama di Kelas Moto2. Di mana pebalap asal Depok, Jawa Barat didikan PT Astra Honda Motor (AHM) yang bernaung di Astra Honda Racing Team (AHRT) itu untuk pertama kalinya balapan Moto2 bersama Federal Oil Gresini Moto2.

Baca Juga
Seberapa Pentingkah Team Order?

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen untuk dapat menyaksikan secara langsung ajang balap tertinggi MotoGP dan memberikan dukungan kepada pembalap Honda, serta pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky yang juga tampil di ajang Moto2," ungkap Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM.

Tri Hayati, salah satu pemenang dari Surabaya yang juga merupakan anggota KCS (Komunitas CB150 Streetfire) Surabaya mengatakan pengalaman pertamanya nonton MotoGP secara langsung adalah hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya dan merupakan pengalaman baru sekaligus bisa bertemu rider idola.

“Terima kasih Honda dan MPM atas kesempatan yang diberikan, ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan,” singkat Tri Hayati.

Sementara itu, MotoGP Malaysia 2017 berlangsung sangat menegangkan. Hingga balapan usai, podium pertama dimenangkan oleh Andrea Davidzioso. Kemudian podium dua adalah rekan setim Dovizioso, Jorge Lorenzo diikuti Johann Zarco di posisi ketiga. Sayangnya, Marquez hanya bisa finish ke-4 sedangkan Pedrosa di peringkat 5.

Baca Juga
Tim Balap Honda DAM Borong Podium di HDC Jakarta 2017
Kurzawa Hattrick, PSG Lolos 16 Besar

Text : Aldito GM/Suhartono | Photo / Video : MPM | Editor: Andi Wahyudi | 1 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company