image

Febri Siap Tempur Lawan Rezaldi

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pikiran Rakyat | Editor: Andi Wahyudi | 2 November 2017

SPORTKU.COM

Pemain andalan Persib, Febri Hariyadi mengaku siap tempur melawan mantan rekannya di Timnas U-23, M.Rezaldi Hehanusa yang membela Persija.

Pertarungan derby antara Persija Jakarta dan Persib Bandung dipastikan akan berlangsung sengit mengingat rivalitas yang cukup kedua klub yang akan dipertemukan di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11) sore WIB.

Duel sengit tentu akan terjadi di segala lini, termasuk mempertemukan duel antara dua talenta muda Indonesia, yakni Febri Hariyadi dan Rezaldi Hehanusa. Kedua pemain yang sebelumnya bahu membahu di Timnas Indonesia U-23 kini harus “saling bunuh” di lapangan hijau.

Febri, pemain andalan Persib akan beroperasi di sayap kanan, sementara Rezaldi di Persija selalu menjadi pemain tak tergantikan di pertahanan bagian kiri.

Febri sendiri mengaku siap tempur melawan rekan setimnnya di timnas supaya Persib bisa menang. Ia bahkan sudah mengetahui gaya bermain Rezaldi.

Baca juga
Sah, Sergio Aguero Kini Pencetak Gol Terbanyak di City

"Saya siap. Tapi, perlu tahu Rezaldi juga pemain bagus. Dia pernah main bareng saya saat di Timnas lalu," katanya seperti dikutip dari situs resmi Persib, Kamis (2/11).

Pemain yang sejauh ini sudah mencetak 3 gol untuk tim berjuluk Maung Bandung musim ini juga menambahkan bahwa ia tidak hanya fokus untuk menyerang karena Rezaldi memiliki kemampuan untuk overlap yang baik.

"Dia sering melakukan overlap, saya harus siap untuk untuk menghadapi itu. Sebisa mungkin kami harus bisa mengatasi itu dan harus lebih siap," ujar Febri.

Pada putaran pertama, baik Persib maupun Persija harus mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang, 1-1. Di Laga yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu, Persib unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Achmad Jufriyanto, namun Persija bisa membalas lewat Ramdhani Lestaluhu.


Baca juga
Intip Pebalap Muda di GP Star

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Pikiran Rakyat | Editor: Andi Wahyudi | 2 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company