image

Patrice Evra Lakukan Tendangan Kungfu ke Suporternya Sendiri

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Kildare Nationalist | Editor: Andi Wahyudi | 3 November 2017

SPORTKU.COM

Mantan pemain Manchester United, Patrice Evra samai aksi legenda Setan Merah, Eric Cantona dengan melakukan aksi tendangan kungfu ke penonton.

Pemain pengganti Olympique Marseille Patrice Evra diusir oleh wasit sebelum dimulainya laga antara timnya melawan tuan rumah, Vitoria Guimaraes di babak penyisihan Liga Europa pada Jumat (3/11) dini hari WIB.

Mantan pemain MU itu diganjar kartu merah ketika ia dan punggawa Marseille lainnya berseteru dengan penggemarnya sendiri yang masuk ke dalam Stadion Afonso sebelum laga dimulai, yakni pada saat pemanasan.

Evra dikeluarkan oleh wasit lantaran tertangkap mata melakukan tendangan ke arah pendukung Marseille. Diduga pemain yang sempat membela Juventus itu tersinggung cemooh penggemarnya sendiri.


Baca juga
Rekor Dunia Dipceahkan oleh Lee Chong Wei

Atas insiden ini, pemain berkebangsaan Prancis itu menjadi pemain pertama di ajang Liga Europa yang mendapatkan kartu merah sebelum pertandingan dimulai sejak turnamen ini digulirkan dalam format baru pada tahun 2009 silam.

Aksi yang dilakukan oleh Evra sendiri seperti mengingatkan pada aksi Eric Cantona, pemain asal Prancis yang sempat melakukan tendangan kung fu yang diarahkan ke pendukung Crystal Palace pada tahun 1995.

Kemungkinan besar, aksi tak terpuji Evra akan mendapatkan hukuman yang berat dari UEFA mengingat Cantona dihukum selama 8 bulan dan harus melakukan aksi sosial semana 120 jam.

Marseille yang sudah kehilangan satu pemain di bangku cadangan akhirnya harus menyudahi laga dengan keklahan tipis 1-0.


Baca juga
Ada Vespa Seharga Mobil Bro

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Kildare Nationalist | Editor: Andi Wahyudi | 3 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Di Balik Kebebasan Hakeem al-Araibi

Di Balik Kebebasan Hakeem al-Araibi

FOOTBALL
Garuda Select Bantai Klub Inggris

Garuda Select Bantai Klub Inggris

FOOTBALL
Negara CONMEBOL Ajukan Bidding PD

Negara CONMEBOL Ajukan Bidding PD

FOOTBALL
Ibrahimovic Sindir Ronaldo

Ibrahimovic Sindir Ronaldo

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company