Suzuki Bike Meet 2017 Jadi Ajang Kumpul Bikers

Text : Aldito GM, Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Andi Wahyudi | 3 November 2017

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar event Suzuki Bike Meet di 7 kota berbeda yang dilaksanakan sepanjang tahun 2017.

Peluncuran Suzuki GSX 150 yang muncul dalam dua model sekaligus touring dan sport menjadi penyemangat bagi pabrikan asal Jepang tersebut. Popularitas motor Suzuki di Indonesia pun kini semakin meningkat seiring dengan jumlah penggunanya yang juga makin besar dan kompak di sepanjang tahun 2017.

Dampak dari peluncuran GSX-150R dan GSX-150S memang begitu terasa bagi Suzuki. Sebagai bentuk apresiasi kepada para bikers pengguna Suzuki, maka PT SIS menggelar Suzuki Bike Meet. Tema yang sama dengan tahun lalu ‘Satu Tekad, Satu Impian', dijadikan momen sebagai wadah berkumpul antar bikers Suzuki untuk menjalin silahturahmi.

Baca Juga
Kiat Sukses Sebelum Turun Balap

Pada setiap gelaran Suzuki Meet Bike, Suzuki juga akan menyelenggarakan berbagai acara menarik lainnya seperti city touring, bazzar, service motor, games, pameran modifikasi. Tak kalah seru tentunya hadirnya panggung hiburan yang terus menambah semangat para peserta Suzuki Bike Meet.

“Kami cukup senang dan bangga atas kesuksesan Suzuki Bike Meet yang diselenggarakan sebelumnya. Ditambah dengan meningkatnya pengguna yang bergabung di berbagai klub dan komunitas sepanjang tahun 2017 ini, kami sangat bersemangat untuk merayakan keberhasilan tersebut dengan mengadakan Suzuki Bike Meet,” ujar Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

Dengan target peserta 5.500, Suzuki akan mengumpulkan para bikers dari berbagai aliran seperti pengguna All New Satria F150, GSX-R150, GSX-S150, Address, Nex, Smash dan juga tipe-tipe dari generasi sebelumnya yakni Thunder, Inazuma, Satria F150, Satria R120, Shogun, Skywave, dan masih banyak lagi.

Baca Juga
Selain Dorna, Berikut 4 Organisasi Penting MotoGP
FDR Bergerilya di Ajang Honda Dream Cup (Video)

NO

JADWAL

AREA

LOKASI ACARA

1

28 Oktober 2017

Sulawesi Utara

Kawasan Mega Mas - Manado

2

11-12 November 2017

Sumatera Utara

Danau Toba

3

12 November 2017

Jawa Timur

Karangploso – Malang

4

19 November 2017

Kepulauan Riau

Kepri  Mall – Batam

5

25 November 2017

Jabodetabek & Jawa Barat

Cibodas – Cipanas

6

25-26 November 2017

Jawa Tengah

Kopeng – Semarang

7

9 Desember 2017

Banjarmasin

Menara Padang – Siring

Text : Aldito GM, Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Andi Wahyudi | 3 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Pelantikan Member Baru XYI Gorontalo

Pelantikan Member Baru XYI Gorontalo

ACTUAL
FDR Tampil Perdana di HBD

FDR Tampil Perdana di HBD

ACTUAL
Perayaan HUT Kedua TAC Bandung

Perayaan HUT Kedua TAC Bandung

ACTUAL
Lomba Balap Vespa Ala Komunitas

Lomba Balap Vespa Ala Komunitas

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company