Vincenzo Montella: Saya Seperti Melihat Pemakaman Diri Sendiri

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Biografieonline | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: espn fc | 3 November 2017

SPORTKU.COM

Manajer AC Milan, Vincenzo Montella mengaku seperti melihat pemakaman dirinya usai laga melawan AEK Athens yang berakhir imbang tanpa gol.

Performa buruk AC Milan masih berlanjut. Dalam laga matchday keempat Grup D Liga Europa musim 2017/2018, mereka gagal meraih poin sempurna lantaran hanya bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah AEK Athens, Jumat (3/11) dini hari WIB.

Hasil ini membuat posisi Manajer Milan, Vincenzo Montella kembali diujung tanduk. Dengan nada sedikit bercanda, mantan pelatih Fiorentina itu mengatakan bahwa ia telah menonton pemakaman dirinya sendiri saat ini.

"Saya seperti melihat pemakaman saya sendiri. Ini memberi anda perspektif baru tentang hal ini. Ini sebuah candaan tentu saja. Saya yakin manajemen klub tetap menaruh keyakinan kepada saya," ujarnya seperti dikutip dari ESPN FC, Jumat (3/11).

Baca juga
Patrice Evra Lakukan Aksi Tendangan Kungfu


Hasil ini membuat Milan hanya mampu meraih satu kemenangan dari 7 laga terakhir di semua kompetisi. Hal ini menandakan bahwa Rossoneri masih diterpa krisis lantaran kesulitan dalam meraih kemenangan.

Hasil seri atas klub asal Yunani itu membuat Milan masih belum aman di Grup D kendati mereka masih memimpin klasemen dengan raihan 8 poin hasil dua kali menang dan dua kali imbang. Meski hanya butuh satu kali lagi menang, namun Rossoneri masih bisa disingkirkan oleh tiga penghuni grup lainnya bila gagal meraih poin maksimal di dua laga sisa.

Montella sendiri tak mau berlarut-larut dalam meratapi hasil imbang melawan Athens. Ia pun langsung menginstruksikan anak asuhnya untuk bisa bangkit dengan mengalahkan Sassuollo di lanjutan laga Serie A akhir pekan ini.

"Jujur, kami harus bekerja. Saya melihat skuat bersemangat untuk bekerja dan ada kualitas di sana. Beberapa pekan lalu kami menciptakan gol lebih banyak, tapi kami juga kebobolan banyak gol," ungkap Montella.

Baca juga
Ini Kiat Sukses Sebelum Turun Balapan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Biografieonline | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : espn fc | 3 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Istirahatlah Giampiero Ventura

Istirahatlah Giampiero Ventura

FOOTBALL
Arthur Kembalikan Xavi ke Barcelona

Arthur Kembalikan Xavi ke Barcelona

FOOTBALL
Messi, Alasan Griezmann Tolak Barcelona

Messi, Alasan Griezmann Tolak Barcelona

FOOTBALL
Gagal, Luis Enrique Tetap Puas

Gagal, Luis Enrique Tetap Puas

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company