image

Upaya Semen Padang Hindari Degradasi

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Semen Padang Official | Editor: Andi Wahyudi | 4 November 2017

SPORTKU.COM

Melawan Arema FC, Semen Padang dihantui rasa was-was lantaran posisi mereka di klasemen yang belum aman dari zona degradasi.

Semen Padang merupakan satu dari dua klub yang berpotensi degradasi musim ini menyusul Persegres Gresik United dan Persiba Balikpapan. Mereka harus menghadapi tuan rumah Arema yang tengah dalam motivasi bangkit kembali dalam lanjutan pertandingan Liga 1, Sabtu (4/11) sore WIB.

Tak ada pilihan lain bagi Semen Padang untuk menang dalam pertandingan kali ini. Pasalnya, tiga poin maksimal yang mereka dapatkan dalam laga ini bisa menjamin posisi mereka tidak terkejar lagi oleh Perseru Serui yang ada di peringkat 16. Saat ini Semen Padang ada di posisi ke-15, dengan hanya unggul 1 poin atas Perseru.

Bahkan untuk memotivasi pemain, Manajemen Semen Padang menjanjinkan bonus bila mampu memetik kemenangan di kandang Arema FC. Bonus yang besarannya tidak diungkap kepada publik itu, diharapkan bisa menaikkan motivasi para pemain Semen Padang.

Baca juga
Drama WO Warnai Laga Persija Vs Persib

"Jadi kalau kami bisa lolos dari degradasi, manajemen sudah mempersiapkan bonus. Semoga hal itu bisa membangkitkan semangat para pemain," kata Syafrianto Rusli seeprti dikutip dari situs resmi Liga 1, Jumat (3/11).

Sementara Arema FC yang sudah mengamankan posisinya di kasta kompetisi tertinggi Tanah Air, tidak ingin begitu saja memberi angin buat Semen Padang. Tim Singo Edan bakal bermain serius untuk memberi pelajaran kepada tim lawan.

Susunan pemain terbaik telah disiapkan pelatih Joko Susilo. Lagipula Arema tidak mau dipermalukan tim lawan, demi menjaga kehormatan tim, termasuk suporter fanatik mereka, Aremania.

Arema juga bertekad untuk mengakhiri kompetisi dengan cara terhormat. Sisa dua pertandingan akan dijalani sepenuh hati. Arema pun ingin hasil akhir kompetisi musim ini bisa menjadi pijakan untuk sukses di musim depan.

Baca juga
Best Action HDC Jakarta 2017

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Semen Padang Official | Editor: Andi Wahyudi | 4 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company