image Cavendish  di atas podium Cavendish seukses keluar sebagai juara di Saitama Criterium

Cavendish Juara Saitama Criterium

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Tim De Waele/TDWSport.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 6 November 2017

uploads/news/2017/11/cavendish-tutup-musim-dengan-30675c3a44b5911.jpg

Cavendish Tutup Musim Dengan Juara

cavendish-juara-saitama-criterium-50140e0593c5268
cavendish-juara-saitama-criterium-5829696bd8302d0
SPORTKU.COM

Mark Cavendish pernah mengatakan bahwa musim 2017 adalah musim terberat dalam karirnya.

Namun demikian, Cavendish ternyata masih mampu meraih gelar juara, yang salah satunya adalah di ajang Saitama Criterium, di Jepang pekan lalu.

Kemenangan Cavendish di ajang Saitama Criterium memang bukan kemenangan penting mengingat race tersebut bukan kategori profesional. Namun, gelar tersebut setidaknya menjadi catatan positif Cavendish di penghujung musim 2017.

Baca juga:
CALIBRE REKRUT RIDER BERUSIA 11 TAHUN

"Saya senang menyelesaikan musim saya di Saitama. Ini adalah saat yang tepat di Jepang. Orang-orang di sini ramah dan sangat senang saya bisa datang," kata Cavendish.

"Ini terasa menyenangkan. Ini adalah kerumunan yang penuh hampir setiap malam. Jadi ya, itu bagus. Senang berlomba dengan Pete (Kennaugh), melihat bagaimana dia belajar di sepanjang minggu, dan sebenarnya saya terkejut bisa mendapatkan sebuah podium - sangat terkejut - di antara semua itu di awal minggu. Ini benar-benar bagus," tambahnya.

Pada musim 2017, Cavendish telah berlangsung oleh kekuatan di luar kendalinya. Virus Epstein Barr sempat menahannya di awal musim dan setelah berhasil kembali pada waktunya untuk Tour de France, ia mengalami cedera pada tangannya, yang patah setelah bertabrakan dengan Peter Sagan di etape 4.

Dari Jepang, Cavendish akan menuju Afrika Selatan untuk memasuki kamp latihan di luar musim bersama timnya, Dimension Data Team. Hal itu akan menjadi kesempatan Cavendish untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi tahun yang akan datang.

Baca juga:
REY RATUKORE JUARA UMUM KELAS SPORT 250CC PRO YSR 2017

Cavendish (kiri) sukses keluar sebagai juara di Saitama Criterium 
cavendish-juara-saitama-criterium-5829696bd8302d0.jpg

 

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Tim De Waele/TDWSport.com | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Cyclingnews | 6 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Upaya Pemecahan Rekor Hour Record

Upaya Pemecahan Rekor Hour Record

RIDER
Polygon Gaet Dan Wolfe

Polygon Gaet Dan Wolfe

RIDER
Arti Kemenangan Lutsenko

Arti Kemenangan Lutsenko

RIDER
Tugas Anneke Beerten di Specialized

Tugas Anneke Beerten di Specialized

RIDER

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company