Movistar Turunkan 3 Rider Andalannya di Tour de France

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: Cyclingnews | 7 November 2017

Strategi Movistar Hadapi TdF

SPORTKU.COM

Tiga jagoan tim Movistar dikabarkan akan diturunkan sekaligus di Tour de France 2018.

Ketiga pebalap itu - Nairo Quintana, Alejandro Valverde dan pebalap baru Mikel Landa – akan memberikan skuat Spanyol itu beberapa pilihan untuk menghadapi juara bertahan, Chris Froome (Team Sky).

Baca juga:
RIDER INDONESIA KUSNADI RAIH PODIUM DI SERI PENUTUP ASIA MTB SERIES 2017

Movistar juga tidak menampik apakah Landa atau Valverde juga bisa ikut serta dalam Giro d'Italia. Tim Spanyol itu masih mempertimbangkan pilihannya dan akan memutuskan strategi untuk menghadapi Grand Tour pada akhir pertemuan tim selama seminggu ke depan di dekat markas tim, di Pamplona, Spanyol.

Pemikiran saat ini adalah, ketiga pebalap tersebut bisa hadir di Tour's Les Vendées pada 7 Juli mendatang. Gagasan itu didukung oleh manajer tim, Eusebio Unzué serta pebalap lainnya.

"Kami telah memenangkan Giro d'Italia dalam beberapa tahun terakhir dan Vuelta, mencatat Rekor Jam dan memenangkan beberapa race Klasik teratas. Kesenjangan dari semua ini adalah Tour de France," ungkap Unzue.

"Jelas, kami telah menghadapi Froome dalam kondisi yang prima, dan meskipun dia sangat konsisten dalam Tour dan Vuelta tahun ini, mungkin ada sedikit “kesempatan” pada musim lain. Tapi kita punya ide untuk memiliki ketiga pebalap itu di Tour. Kita lihat saja nanti. Kami masih mengucapkan selamat tinggal pada 2017, daripada menyapa 2018. Tapi dalam beberapa minggu ke depan, kami akan sampai pada keputusan akhir," jelas Unzue lagi.

Sebuah rencana aksi dipastikan akan dibuat pada saat presentasi resmi tim Movistar pada bulan Desember mendatang di Madrid.

Baca juga:
INI ALASAN MBAPPE TOLAK REAL MADRID

Eusebio Unzue (kiri) dan Nairo Quintana (Foto: Tim de Waele/TDWSport.com)

tim-movistar-2017-20084905c66c3d1.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : Cyclingnews | 7 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Tour Banyuwangi Suguhkan Lintasan Baru

Tour Banyuwangi Suguhkan Lintasan Baru

ROAD BIKE
Lawan Dealton di Kejuaraan Dunia

Lawan Dealton di Kejuaraan Dunia

ROAD BIKE
Juara Dunia TTT 2018

Juara Dunia TTT 2018

ROAD BIKE
Pebalap Indonesia di Kejuaraan Dunia

Pebalap Indonesia di Kejuaraan Dunia

ROAD BIKE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company