image Final Gymkhana Cup Final Gymkhana Cup Aksi freestyler di Final Gymkhana Cup Aksi freestyler di Final Gymkhana Cup Aksi freestyler di Final Gymkhana Cup Aksi freestyler di Final Gymkhana Cup Final Gymkhana Cup Final Gymkhana Cup

Corsa Meriahkan Final Gymkhana Cup

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Corsa | Editor: Dedi Hermawan | 8 November 2017

uploads/news/2017/11/corsa-meriahkan-final-gymkhana-7692077b3613cec.jpeg

Corsa Meriahkan Final Gymkhana Cup

final-gymkhana-cup-sportku--544119b4a6787fa
final-gymkhana-cup-sportku--89266072cd6ecc6
final-gymkhana-cup-sportku--760045f6405f9e9
final-gymkhana-cup-sportku--3973760937b30d3
final-gymkhana-cup-sportku--48719a84bc8047a
final-gymkhana-cup-sportku--66011b52ac2b2ae
final-gymkhana-cup-sportku--34908ab4b3c5106
final-gymkhana-cup-sportku--76481c19aabab24
SPORTKU.COM

Bekerja sama dengan Indonesian Stunt Rider Association (ISA), Corsa sukses menggelar ajang Final Gymkhana Cup Competition, pada Minggu (5/11).

Sebanyak 120 peserta Regional Bali dan 47 peserta Nasional yang berasal dari Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Ambon, Jawa, Lombok, Papua, dan Timor Leste ikut serta dalam Final Gymkhana Cup yang dibuka pada Sabtu (4/11).

Gymkhana Cup Competition sendiri merupakan salah satu ajang terbesar yang digelar bagi para stunt rider untuk menunjukan kebolehannya di depan para juri dan pengemar. Sama seperti seri-seri sebelumnya, para peserta menggunakan Ban Corsa Platinum pada kuda besinya.

Penggunaan ban Corsa dalam ajang ini lantaran ban tersebut sudah terbukti memiliki performa dan kualitas yang layak digunakan dalam kegiatan olah raga extreme.

Final Gymkhana Cup Competition edisi kali ini cukup sukses. Selama dua hari pelaksanaan event berlangsung, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta  selalu hadir di tengah-tengah kebersamaan para pemain dan panitia penyelenggara.

Selain itu, dukungan dari KONI dan Pemerintah Kabupaten Klungkung pun menjadi sebuah kebanggaan tersendiri pada pada kemeriahan laga final yang berlangsung pada Minggu (5/11).

Suwirta sendiri mengaku senang dengan kesuksesan Final Gymkhana Cup Competition kali ini. ia berharap di tahun depan, Klungkung bisa kembali dipercaya sebagai tuan rumah.

Baca juga
Shell Gelar Pelatihan Berkendara Aman

Final Gymkhana Cup (Sportku)

final-gymkhana-cup-sportku--760045f6405f9e9.jpeg

“Saya sangat senang dengan kehadiran Corsa sebagai sponsor pada final ini, dan kemarin juga bisa mendatangkan pemain Bali United untuk sama-sama menyaksikan kompetisi ini. Harapan saya, semoga di tahun 2018 Klungkung bisa dapat tempat untuk pelaksanaan Serie atau Final Nasional dan juga bisa membuat kejuaraan Internasional,” ujar Suwirta.

Hal senada juga diutarakan oleh Ketua ISA, Royke Laluw. Ia mengaku bahwa pihaknya ingin tetap bekerja sama dengan Corsa sebagai upaya untuk membangun reputasi freestyler Indonesia.

“Kami berharap ISA dan Corsa akan tetap bisa berjalan di tahun-tahun selanjutnya, karena saat ini Corsa sudah menjadi ikon dan identik bagi anak-anak freestyle di Indonesia dan semua sekarang sudah mulai menggunakan ban Corsa,” kata Laluw.

“Jadi kami berharap event ini akan terus terlaksana, karena keberhasilan kita selama dua tahun ini telah membangun image yang baik dan menjadi kekuatan tersendiri bagi para freestyler. Kedepannya juga, ISA berencana akan bekerjasama dengan organisasi besar dari Amerika untuk kejuaraan yang bertahap Internasional. Oleh karena itu kami berharap ini akan menjadi hal baik untuk kita semua kedepannya,” sambungnya.

Baca juga
IRC Masih Dukung YSR 2018

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Corsa | Editor: Dedi Hermawan | 8 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company