image Honda Jazz Juara 1 JBTC Interior Honda Jazz milik Arie Galaxy

Honda Jazz dan Brio Paling Hi-Tech di Ajang HJBTC

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : HPM | Editor: Andi Wahyudi | 13 November 2017

uploads/news/2017/11/modifikasi-jazz-brio-paling-hi-tech-269392b4b603346.png

Jazz-Brio Paling Hi-Tech

honda-jazz-brio-tuning-333203652ffcf71
honda-jazz-brio-tuning-2435440baa22892
SPORTKU.COM

Honda Jazz Brio Tuning Contest kembali melahirkan jawara barunya. Kali ini Honda Jazz dan Brio dengan konsep hi tech menjadi jawaranya.

Ajang modifikasi satu merek, Honda Jazz Brio Tuning Contest 2017 usai dilaksanakan. Event yang mengadu kreatifitas modifikator Tanah Air ini berhasil dipadati oleh modifikator yang ingin eksis dan unjuk gigi dalam mengoprek penampilan Honda Jazz dan Brio kesayangannya. Setelah melewati tahapan penilaian yang ketat, akhirnya, juri telah menjatuhkan pilihannya kepada dua pemenang.

Pemenang pertama, Arie Galaxy, berhasil menyabet gelar King of Jazz 2017. Modifikasi street racing yang ditampilkan berhasil mencuri hati juri. Pengaplikasian beberapa perangkat hi tech dalam modifikasi menjadi alasan juri menjadikan Arie sebagai pemenang. Dalam hal ini, salah satu modifikasi yang dibenamkannya adalah sistem audio dan headlamp yang dapat dioperasikan melalui gawai dan remote.

Baca juga:
KROASIA, LANGGANAN LOLOS TURNAMEN BESAR VIA PLAYOFF

Sementara untuk King of Brio, dewan juri memilih Harpit sebagai jawaranya. Finalis yang baru pertama kali turun di ajang modifikasi JBTC ini langsung mencuri perhatian juri melalui karya terbaiknya. Adapun penilaian terbaik kepada Harpit dikarenakan ia menyematkan fitur canggih yakni mampu mengatur audio, fungsi motorized, hingga mengecek performa mesin, RPM, tekanan oli dan suhu mesin melalui fitur voice command yagn terdapat di gawainya.

“Penjurian tahun ini berlangsung dengan sangat ketat, dimana para finalis menampilkan kreativitas dan kualitas yang hampir merata. Pada akhirnya, penilaian dari sisi finishing yang rapi dan detail, keserasian dengan konsep, kelayakan jalan, dan penerapan teknologi baru menjadi keunggulan dari mereka yang keluar sebagai juara di tahun ini," ungkap Jonfis Fandy, Marketing dan After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Baca juga
Ferrari Double Podium di GP Brazil

Honda Jazz Juara 1 JBTC

honda-jazz-brio-tuning-333203652ffcf71.png

 

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : HPM | Editor: Andi Wahyudi | 13 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company