image

Astra Otoparts Masih di Moto2 2018 Bersama Gresini Racing

Text : Suhartono | Photo / Video : Gresini Racing | Editor: Andi Wahyudi | 16 November 2017

SPORTKU.COM

Produsen sparepart Astra Otoparts masih akan berduet dengan Gresini Racing Team di ajang Moto2 musim 2018 mendatang.

Warna khas putih dan merah dari motor balap Team Federal Oil Gresini Moto2 masih akan menjadi logo andalan bagi Astra otoparts dalam kemitraannya bersama Gresini Racing Team di Moto2 2018. Sebagai salah satu merek suku cadang mobil dan motor terpercaya, Astra Otoparts juga masih mengandalkan aki GS Astra dan Aspira untuk branding.

Jorge Navarro masih akan menjadi andalan Team Federal Oil Gresini Moto2 untuk tahun keduanya di musim mendatang. Dengan kemitraan antara Astra Otoparts dan Gresini Racing Team, tentunya berharap bisa lebih kuat dari sebelumnya. Tujuan di musim Moto2 2018 adalah untuk bersaing di grupn depan dari setiap serinya.

"Aspira dan GS Astra berkomitmen memperpanjang sponsor untuk MotoGP 2018 dengan Team Federal Oil Gresini Moto2. Ini adalah tujuan kami untuk pelanggan Aspira dan GS Astra, terutama mereka yang juga merupakan penggemar MotoGP agar merasa bangga bahwa merek-merek Indonesia dapat bergabung dengan MotoGP, di samping merek internasional lainnya yang sudah bergabung dalam waktu lama," ungkap Yusak Kristian, Astra Otoparts Director.

Baca Juga
NGK Pitstop 2017 Berakhir di Semarang

"Kami percaya Aspira dan GS Astra akan lebih dikenal secara internasional, sehingga akan meningkatkan kebanggaan Indonesia. Kami tahu bahwa tantangannya ada di sana, oleh karena itu kami memilih Gresini Racing dengan pebalap Jorge Navarro untuk menghadapi tantangan tersebut dan menunjukkan kepada kami penampilan yang lebih baik di setiap balapan," imbuh Yusak.

"Kelanjutan kemitraan dengan Astra Otoparts sangat penting, karena ini merupakan bukti kepercayaan yang terus berlanjut, tidak hanya bagi perusahaan saya, tapi juga untuk proyek Gresini Moto2 secara keseluruhan yang diikuti oleh Astra Otoparts selama lima tahun lalu bersamaan dengan dukungannya dari perusahaan kuat Indonesia," lanjut Fausto Gresini, Team Manager Federal Oil Gresini Moto2.

"Kami memenangkan balapan bersama tapi kami juga bertaruh pada pebalap dengan bakat dan potensi yang hebat seperti Jorge Navarro misalnya yang memiliki tahun perdananya dengan sangat kompetitif. Kami yakin dia akan menjadi salah satu pebalap tercepat di tahun 2018," tegas Fausto Gresini.

Baca Juga
Wahana Honda Punya Satuan Khusus
5 Pesepakbola yang Mengaku Gay

Text : Suhartono | Photo / Video : Gresini Racing | Editor: Andi Wahyudi | 16 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company