image Suzuki Bike Meet Malang 2017 Suzuki Bike Meet Medan 2017 Suzuki Bike Meet Medan 2017

Suzuki Bike Meet Sedot Ribuan Bikers di Malang dan Medan

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Andi Wahyudi | 17 November 2017

uploads/news/2017/11/suzuki-bike-meet-medan-malang-54916cdd5bf828e.JPG

Suzuki Bike Meet Medan-Malang

suzuki-bike-meet-sedot-17651de0ada221d
suzuki-bike-meet-sedot-86362ab2a1e37e1
suzuki-bike-meet-sedot-38121d34b1c4128
SPORTKU.COM

Suzuki Bike Meet menjadi event jempolan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di penghujung tahun 2017.

Kesuksesan Suzuki Bike Meet tahun lalu membuat Suzuki Indonesia ketagihan untuk menggelar event serupa di tahun 2017 ini. Suzuki Bike Meet juga baru saja meriahkan Kota Malang pada tanggal 12 November lalu. Bersamaan dengan pelaksanaan Suzuki Bike Meet Medan, SIS turut menghimpun 1.082 bikers Suzuki di wilayah Jawa Timur untuk berkumpul di Rest Area Karangploso, Malang.

Jawa Timur sudah lama menjadi salah satu basis terbesar pengguna dan pecinta motor Suzuki dari generasi ke generasi. Oleh karena itu, penyelenggaraan Suzuki Bike Meet tidak akan melewatkan kondisi positif tersebut sebagai bentuk apresiasi PT SIS terhadap klub dan komunitas motor Suzuki yang telah setia menghidupkan eksistensi Suzuki di Jawa Timur selama ini.

Sederet acara ditampilkan di kawasan rekreasi yang menghadap ke Gunung Panderman tersebut guna memberi hiburan dan mewarnai akhir pekan bikers Suzuki Jawa Timur yang hadir. Sebagai konten utama, Suzuki Bike Meet dijadikan ajang berkumpul dan tatap muka para anggota lintas klub dan komunitas motor Suzuki.

Selain berkumpul, mereka juga melakukan city touring bersama-sama di sekitar Kota Malang. Para pengunjung juga bisa mengikuti acara-acara lain seperti freestyle, bazaar bikers, safety riding, check-up motor gratis, belanja aksesoris motor dengan diskon hingga 70 persen, belanja sparepart dan pelumas mesin dengan diskon hingga 20 persen. Makin meriah dengan penampilan sexy dancer serta lantunan musik di atas panggung.

Pengunjung umum yang turut menghadiri Suzuki Bike Meet Malang juga bisa mengunjungi booth penjualan Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150, Address FI, Nex FI atau Smash FI yang paling cocok untuk mereka miliki. Kesuksesan Suzuki Bike Meet Malang juga tak lepas dari peran PT Sejahtera Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area Jawa Timur.

Baca Juga
Bukan CBR Idola Konsumen

“Pelaksanaan Suzuki Bike Meet di Karangploso, Malang ini membuktikan bahwa klub dan komunitas Suzuki tetap kompak dan jumlahnya sangat banyak. Jika dihitung sejak pelaksanaan Suzuki Bike Meet Manado, Medan dan Malang maka total sudah lebih dari 2.250 bikers Suzuki yang berpartisipasi menyerukan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ untuk menajdi bikers yang lebih baik," ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

Selain di Malang, pada hari yang sama PT SIS juga menghadirkan Suzuki Bike Meet di Kota Medan, Sumatera Utara. Kawasan Danau Toba dipilih PT SIS untuk menghelat cara ini. Keindahan dan pesona danau terbesar di Asia Tenggara tersebut menjadi daya tarik bagi bikers Suzuki untuk berbondong-bondong menghadiri Suzuki Bike Meet Medan.

Tercatat lebih dari 750 bikers Suzuki bersatu untuk mengangkat kembali pamor Danau Toba, tepatnya berlokasi di Pantai Raya Tigaras sebagai destinasi wisata domestik yang wajib dikunjungi. Sebagai salah satu lokasi dari 7 kota pelaksanaan Suzuki Bike Meet, Medan dijadikan pusat terbesar mobilisasi bikers Suzuki untuk melakukan riding bersama menuju Danau Toba.

Daya tarik Suzuki Bike Meet Medan 2017 juga ditunjang oleh doorprize berupa satu unit Suzuki Nex yang disediakan oleh PT Sunindo Varia Motor Gemilang sebagai main dealer Suzuki di area Sumatera Utara. Selain itu, masih banyak hadiah hiburan lain yang khusus disediakan untuk para bikers yang hadir.

"Acara ini selalu dinantikan para pecinta motor Suzuki untuk bersilaturahmi dan menunjukan kekompakan antar klub dan komunitas masing-masing. Di samping itu, kami juga mengajak teman-teman bikers Suzuki di Sumatera Utara untuk bersama-sama menghidupkan kembali popularitas dan memviralkan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata dan touring yang menarik untuk dikunjungi," tutup Yohan Yahya.

Setelah di Kota Malang dan Medan, Suzuki Bike Meet juga akan diadakan di Batam, Kopeng, Cibodas dan Banjarmasin. Tunggu keseruan berikutnya bersama Suzuki.

Baca Juga
Richard Taroreh Turun Balap di ARRC Thailand 2017
NGK Pitstop 2017 Berakhir di Semarang

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Andi Wahyudi | 17 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company