image

Kawasaki Indonesia Luncurkan 3 Motor Terbaru

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 18 November 2017

SPORTKU.COM

PT Kawasaki Motro Indonesia (KMI) meluncurkan tiga motor terbarunya sekaligus, Sabtu (18/11).

Kawasan Ancol, Jakarta Utara menjadi lokasi digelarnya Kawasaki Bike Week (KBW) 2017. Event akbar gelaran Kawasaki Indonesia ini mampu menyedot ribuan bikers untuk menghadiri acara. Berbagai kemeriahan sudah disiapkan oleh Kawasaki Indonesia untuk menyambut mereka yang hadir dari berbagai penjuru di Indonesia.

Hadirnya Kawasaki Bike Week 2017 semakin meriah dan spesial dengan peluncuran produk terbaru Kawasaki untuk pasar Indonesia. Bukan hanya satu produk yang diluncurkan oleh Kawasaki. Melainkan tiga model sekaligus, yakni Kawasaki W175, New Ninja 250, dan All New Z900RS.

Mengadopsi gaya British naked motorcycles, Kawasaki W175 dirancang khusus untuk menyesuaikan gaya hidup pria masa kini. Sebagai naked motorcycle retro pertama dan satu-satunya di kelasnya, Kawasaki W175 mengangkat kualitas mesin dan performa unggulan. Dengan mesin berkapasitas 177cc single.

Kawasaki W175 tersedia versi standar dengan warna Pearl Crystal White seharga Rp29,8 juta on the road (OTR). Sementara versi Special Edition (SE) hadir dengan warna dan grafis autentik serta tambahan perangkat dan aksesoris spesial untuk citra yang lebih berkelas. Versi SE tersedia dalam pilihan warna, yaitu Metallic Spark Black, Metallic Matte Covert Green, dan New Silver dengan harga Rp30,8 juta on the road.

Baca Juga
PPMKI Bikin Event Akbar di Bandung

Sebagai pioneer motor sport 250cc di Indonesia, Kawasaki kembali melahirkan generasi terbaru Ninja 250. All New Ninja 250 memboyong mesin berkapasitas 249cc. Mengalami pengembangan dari segi performa yang lebih baik dan bobot yang ringan dibandingkan sebelumnya. Mesein terbaru All New Ninja 250 menghasilkan tenaga maksimum 28,5kW (39 ps) pada 12.000 rpm.

All New Ninja 250 diluncurkan dalam 3 varian warna standar, yakni lime green, metallic spark black, dan passion red dengan harga Rp61,9 juta on the road (OTR). Untuk special edition hadir dalam pilihan warna KRT (Kawasaki Racing Team) Edition dengan banderol harga Rp64,3 juta.

Selain itu, hadir pula versi ABS yang menyediakan warna passion red seharga Rp71,9 juta dan warna candy burn orange MDP seharga Rp72,4 juta. Khusus warna oranye, Kawasaki menggunakan metode MDP (Magnetic Design Paint). Di mana teknologi tersebut memberikan efek 3D pada fairing.

Varian terakhir yang diluncurkan Kawasaki dalam ajang Kawasaki Bike Week adalah All New Z900RS. Kawasaki Z900RS mengusung tema 'True Spirit' atau 'Semangat Sejati' karena motor ini diciptakan sebagai penghormatan untuk Kawasaki Z1 yang legendaris. Dengan mesin 948cc, 4 silinder, bertenaga hingga 109 hp, Z900RS ini merupakan perpaduan antara gaya tradisional dan modern .

Kawasaki Z900RS dibanderol seharga Rp279 juta dengan 2 pilihan standart dan cafe. Perbedaan keduanya terdapat pada bentuk dan warna. Untuk pilihan standar terdapat warna candytone orange atau brown. Sedangkan varian cafe tersedia pilihan warna lime green.

Baca Juga
Hafizh Syahrin Tetap Milik Petronas Untuk Moto2 2018
Pemerintah Indonesia Harus Siapkan Regulasi Motor Listrik

Text : Suhartono | Photo / Video : Sonny Hastara | 18 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company