Mido: Mohamed Salah Bakal ke Real Madrid

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Liverpool Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: daily star | 20 November 2017

SPORTKU.COM

Legenda Sepak bola Mesir, Mido mengatakan bahwa kemungkinan besar Mohamed Salah akan menjadi incaran Real Madrid musim depan.

Mohamed Salah menjadi buah bibir akhir-akhir ini lantaran Penampilan impresif yang ditunjukan di ajang Liga Primer Inggris. Pemain asal Mesir itu kini mencatatkan namanya sebagai pemain paling subur di ajang tertinggi sepak bola Inggris dengan raihan 9 gol dalam 12 pertandingan.

Bila ditotal, maka pemain yang baru didatangkan oleh Liverpool di awal musim ini telah mencetak 14 gol dalam 18 laga di semua ajang yang diikutip. Inilah catatan terbaik bagi seorang pemain dalam sejarah klub untuk periode 18 pertandingan. Dapat dikatakan bahwa saat ini, Salah merupakan pembelian pemain terbaik di Inggris.


Mido, pemain asal Mesir yang pernah membela beberapa klub Liga Primer Inggris seperti Tottenham Hotspurs, Middlesbroughm Wigan Athletic, dan West Ham United ini pun memuji rekan senegaranya itu setinggi langit.

“Selamat kepada Salah yang telah sukses jadi pemain Mesir dengan koleksi gol terbanyak di kompetisi Eropa. Ia akan mencetak lebih banyak gol lagi setelah ini,’ ujar Mido seperti dikutip dari Dailystar, Minggu (19/11).

Baca juga
Grigor Dimitrov Cetak Sejarah Baru

Mido pun mengaku sempat diejek ketika mengatakan bahwa Salah lebih baik dari pada Sterling. Namun faktanya menunjukan bahwa apa yang diucapkannya itu terjadi.

“Saya ingat ketika sejumlah pendukung Liverpool meledek saya tiga tahun lalu ketika saya berkata Salah 10 kali lebih baik dibandingkan Raheem Sterling. Kini mereka tahu bahwa saya mengatakan hal yang benar,” ujarnya.

Mido sendiri memprediksi bahwa Salah mungkin tak akan bermain lama di Liverpool. Pasalnya, penampilan gemilang yang ditunjukan dirinya itu tentu akan menarik minat klub lain, termasuk Real Madrid.
“Saya yakin Salah tak akan bertahan lama di Liverpool. Nantinya, ia akan pergi ke Real Madrid,” ungkapnya.

Baca juga
Hasil Kejurnas Motoprix Surabaya 2017

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Liverpool Official | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : daily star | 20 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Jagoan Modric di Ballon d’Or

Jagoan Modric di Ballon d’Or

BALL
Suka Duka Pelatih Goal Ball

Suka Duka Pelatih Goal Ball

BALL
Goal Ball Indonesia Butuh Eksistensi

Goal Ball Indonesia Butuh Eksistensi

BALL
Timnas Goal Ball Kurang Berkompetisi

Timnas Goal Ball Kurang Berkompetisi

BALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company