image Demas Agil saat beraksi di putaran terakhir Kejurnas Slalom Jogjakarta 2017 Demas Agil saat beraksi di putaran terakhir Kejurnas Slalom Jogjakarta 2017 Demas Agil saat beraksi di putaran terakhir Kejurnas Slalom Jogjakarta 2017 Demas Agil berada di podium tertinggi kelas F

Demas Agil Raih Gelar Juara Nasional Slalom Kesembilan Kalinya

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 20 November 2017

uploads/news/2017/11/gelar-juara-nasional-kesembilan-6140888d58ba88d.png

Gelar Juara Nasional Kesembilan Kali

kejurnas-gymkhana-jogjakarta-2017-8287769a383fa10
kejurnas-gymkhana-jogjakarta-2017-295864a96df58ce
kejurnas-gymkhana-jogjakarta-2017-27510aa0045b563
kejurnas-gymkhana-jogjakarta-2017-274168dec78a627
SPORTKU.COM

Tahun ini menjadi tahun yang begitu menggembirakan bagi Demas Agil. Ia berhasil meraih Juara Nasional Slalom untuk kesembilan kalinya.

Target untuk menjadi Juara Nasional Slalom 2017 memang sudah diincar oleh Demas Agil sejak awal tahun. Keinginan Demas Agil untuk mengoleksi gelar Juara Nasional Slalom yang kesembilan kali ini semakin kuat setelah dirinya dikontrak oleh Memet Djumhana, seseorang yang memegang kendali penuh atas Toyota Team Indonesia (TTI). Berbekal usaha serta dukungan penuh dari skuat Toyota Team Indonesia, putera Agus Djohansyah tersebut sukses mengarungi lima putaran Kejurnas Slalom dengan hasil yang memuaskan.

Baca juga:
MIDO: MOHAMED SALAH BAKAL KE REAL MADRID

"Meraih Juara Nasional kesembilan kali di usia saat ini itu merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya. Resep dari keberhasilan ini adalah kerjasama tim dan kita kerja keras untuk hal ini. Karena waktu saya masuk Toyota di awal musim saya sudah tekankan bahwa siap kerja keras, artinya kita harus berjuang terus meskipun kita sedang memimpin, kita tetap latihan dan kuncinya tidak pantang menyerah dan terus memperlihatkan performa terbaik," beber Demas Agil.

Namun sayang, keinginan Demas Agil untuk kembali mengawinkan gelar Juara Nasional Slalom kelas A dan kelas F tahun ini urung terjadi. Hal tersebut dikarenakan dominasi Demas di tahun ini untuk kelas A tidak begitu kuat sehingga performa peslalom yang sebelumnya bernaung di Nos Fajar Trans ini tercecer di posisi yang kurang menguntungkan. Namun demikian, Demas tetap bangga dengan prestasi yang ia torehkan. Menurutnya pencapaian di kelas F ini lebih berharga karena bisa melihat keberhasilan yang dicapai oleh rekan satu timnya, Anjasara yang berjaya di kelas A.

"Meskipun di luar target untuk secara pribadi (gagal menjuarai kelas A), tapi sisi baiknya adalah saya bersama Toyota Team Indonesia bisa menang semuanya. Dan Alhamdulillah poin pentingnya adalah bisa membawa tim ini mencapai kesuksesan bersama-sama itu adalah kebanggaan tersendiri," pungkas Demas.

Baca juga
Buffon Pecahkan Dua Rekor

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 20 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company