Sean Gelael Digaet Prema untuk Musim Depan

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Andi Wahyudi | 20 November 2017

SPORTKU.COM

Pebalap Formula 2 Indonesia, Sean Gelael, resmi bergabung dengan Tim Prema untuk musim balap 2018 mendatang.

Sean Gelael, pebalap muda bertalenta Indonesia yang kini tengah berkarir di ajang Formula 2 Championship, mendapat tantangan baru. Pebalap yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini secara resmi akan berseragam Prema musim depan. Kabar ini disiarkan secara resmi melalui laman Formula 2 siang ini. Dalam laporannya tersebut, Kepala Tim Prema, Rene Rosin mengatakan bangga untuk bisa merekrut Sean di kubu Prema.

Baca juga:
HIGHLIGHTS FINAL IXOR 2017

"Saya bangga menyambut Sean ke tim kami. Dengan pengalaman yang beragam, dia pasti akan menjadi sumber kunci untuk Formula 2 musim 2018 karena kami perlu beradaptasi dengan mobil baru. Pada tahun pertama kami di seri ini, kami memutuskan untuk membuat campuran pebalap rookie dan yang berpengalaman, sementara musim ini kami mengikuti semua program rookie," ungkap Rene Rosin.

Senada dengan Kepala Tim Prema, Sean Gelael, juga mengatakan begitu antusias menyambut kerjasama barunya tersebut. Pebalap berusia 21 tahun tersebut pun berharap bisa memberikan sesuatu bagi tim di masa depan.

"Mengemudi untuk tim sukses seperti itu adalah kesempatan besar bagi setiap pebalap. Semoga kita bisa membangun sesuatu yang penting bersama tim. Kami akan memulai awal yang kuat setelah balapan di Abu Dhabi untuk membangun sebuah momentum. Segalanya akan baru tahun depan, sebuah mobil baru dan tantangan baru. Saya senang bisa mengikuti langkah berikutnya untuk tahun ketiga saya di Formula 2, dan mudah-mudahan kami bisa meraih beberapa hasil yang bagus," beber Sean Gelael.

Sebelum bergabung dengan Prema, pebalap yang hobi bermain basket ini telah melanglang buana di Formula 2 dengan dua tim besar yakni Campos Racing dan Arden International menjadi pelabuhan Sean di tahun 2016 dan 2017. 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Andi Wahyudi | 20 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

FORMULA 2
Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company