image Test drive KYB New SR Special untuk fungsi pengendalian dan kemampuan menikung Perwakilan KYB Engineering & Service Co., Ltd Hiroyuki Aoike Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru, Padukan Performa dan Kenyamanan

Text : Suhartono | Photo / Video : Astra Otoparts | Editor: Andi Wahyudi | 20 November 2017

uploads/news/2017/11/kyb-luncurkan-suspensi-terbaru-4207590cb4affd9.jpeg

KYB Luncurkan Suspensi Terbaru

kyb-luncurkan-suspensi-terbaru-92829b7cb25d90e
kyb-luncurkan-suspensi-terbaru-1570338aae0bc7b
kyb-luncurkan-suspensi-terbaru-9635403eea15b5b
SPORTKU.COM

Astra Otoparts selaku distributor suspensi KYB di Indonesia terus memenuhi kebutuhan konsumen setianya.

KYB meluncurkan dua varian suspensi terbarunya untuk pasar Indonesia. Kedua varian untuk mobil tersebut adalah KYB New SR Special dan KYB Lowfer Sports yang berteknologi Jepang serta cocok dengan karakteristik dan kontur jalan di Indonesia. Peluncuran kedua produk tersebut sekaligus menjadi jawaban dari aspirasi pelanggan untuk memiliki peredam kejut yang menawarkan keseimbangan dalam hal performa dan kenyamanan berkendara.

Sebelum resmi diluncurkan ke pasar, kedua produk terbaru dari KYB ini juga telah menjalai serangkaian uji coba dan terbukti mampu meningkatkan fungsi pengendalian, kemampuan menikung, dan melakukan pengereman. Sehingga mampu memberikan karakteristik pengendaraan yang lebih sporty bagi pelanggan.

“Saat mengganti peredam kejut, biasanya kita harus memilih, mau mengedepankan performa atau kenyamanan. Dengan peredam kejut KYB New SR ini, sekarang kita bisa mendapatkan keduanya dengan lebih seimbang,” papar Yandi Hermanto, Product Manager KYB. Sementara itu, KYB Lowfer Sports dirancang tak hanya untuk menghasilkan pengendaraan yang lebih sporty. Namun juga meningkatkan penampilan mobil.

Baca Juga
Galeri Foto Kontes Trial Bike

“KYB Lowfer Sports juga dirancang untuk mereka yang gemar memodifikasi ketinggian mobil agar menjadi lebih ceper,” ujar Yandi. Selain itu KYB Lowfer Sports memiliki tipe Lowfer Sports Plus dengan fitur premium berupa empat belas tingkatan penyetelan damping force untuk peredam kejut bagian belakang, disamping mampu meningkatkan grip dalam pengendalian mobil.

Produk suspensi KYB juga menawarkan kemudahan dalam hal pemasangan. Di mana KYB menawarkan kemudahan saat pemasangan pada mobil-mobil yang akan diganti peredam kejutnya karena dikembangkan sesuai dengan peredam kejut standar pabrikan mobil yang ada di Indonesia. Jadi hanya tinggal plug and play, tanpa perlu modifikasi apapun di mobil.

Walaupun dilengkapi dengan fitur yang premium, KYB meluncurkan kedua produk terbarunya dengan harga terjangkau. KYB New SR dibanderol Rp5-7 juta untuk satu set (empat buah). Sementara untuk KYB Lowfer Sports dibanderol seharga Rp6-8 juta untuk satu set (empat buah).

Sedangkan untuk KYB Lowfer Sports Plus dibanderol dengan harga Rp8-10 juta untuk satu set (empat buah). Selain itu untuk menambah kenyamanan konsumen, KYB juga menawarkan coil spring (per) sebagai pasangan KYB Lowfer Sports seharga Rp3-4 juta untuk satu set (empat buah).

“Setiap produk KYB yang dijual sudah melalui proses Quality Control yang ketat sehingga dapat memberikan ketenangan berkendara bagi para penggunanya,” tutup Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.

Baca Juga
Rafid Topan Gantung Helm?
Highside, Andi Gilang Gagal Finish

Text : Suhartono | Photo / Video : Astra Otoparts | Editor: Andi Wahyudi | 20 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company