Upaya Manchester City Lanjutkan Trend Belum Terkalahkan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sbnation | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: man city official | 21 November 2017

SPORTKU.COM

Kesebelasan Manchester City (Man City) menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di ajang Liga Champions musim ini.

City sendiri kini tengah berupaya untuk melanjutkan trend positif mereka pada laga matchday ke-5 Liga Champions dengan menaklukan tim asal Belanda, Feyenoord di Etihad Stadium, Rabu (22/11) dini hari WIB.

Saat ini Man City sendiri masih memimpin klasemen grup F dengan raihan 12 poin penuh dari empat laga yang mereka ikuti dan belum terkalahkan. Sementara, tim tamu saat ini berada di urutan terakhir di klasemen tanpa sekalipun meraih poin.

Dilansir dari situs resmi Man City, Selasa (21/11), The Cituzens sendiri rencananya akan melakukan rotasi pemain dalam menghadapi klub asal Belanda tersebut dengan mengandalkan pemain muda seperti Phil Fonden dan Brahim Diaz.

Meski demikian, Manajer Man City, Pep Guardiola juga akan tetap memainkan pemain pilar seperti Yaya Toure, Iklay Gundogan, Bernardo Silva dan Danilo. Bahkan mereka akan dimainkan sejak menit pertama berjalan.

Baca juga
Ada Adegan ‘Mandi Wajib’ di Kawasaki Bike Week

Rotasi sendiri dimaksudkan untuk mencari pengganti John Stones, bek Man City yang mengalami cedera saat laga lanjuta Liga Primer Inggris melawan Leicester. Nama Eliaquim Mangala rencananya akan didaulat sebagai pengganti.

Sementara Feyenoord akan membawa 19 pemain terbaiknya untuk bertandang ke markas City. Meski demikian, mereka tidak akan memainkan pemain kunci seperti Renato Tapia yang diistirahatkan untuk persiapan melawan VVV-Venlo dan Karim El Ahmadi akumulasi kartu kuning.

Sebelumnya kedua tim ini sudah bertemu dimana Man City berhasil membungkam Feyenoord dengan Skor telak 4-0. ini akan menjadi motivasi bagi The Citizens untuk melanjutkan suksesi tak terlahkan di ajang Liga Champions musim ini.

Baca juga
Global Nations League, Format Baru Piala Dunia?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sbnation | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : man city official | 21 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Penyerang Arsenal Kritik Suporter Inggris

Penyerang Arsenal Kritik Suporter Inggris

FOOTBALL
Kaka Dukung Milan Datangkan Paqueta

Kaka Dukung Milan Datangkan Paqueta

FOOTBALL
Zlatan Kagumi Semangat Pesepakbola  Thailand

Zlatan Kagumi Semangat Pesepakbola Thailand

FOOTBALL
Michael Jackson dan Sepakbola

Michael Jackson dan Sepakbola

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company