Batara Michdar Merasa Cocok dengan Co-Driver Adi Wibowo

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 27 November 2017

Kolaborasi Batara Michdar-Adi Wibowo

SPORTKU.COM

Kerja sama yang terjalin antara Batara Michdar dan Adi Wibowo dalam ajang Kejurnas Rally dan Kejurnas Sprint Rally menggapai kesuksesan.

Seperti layaknya seorang aktor yang bermain di sebuah film layar lebar, pemeran tersebut harus memiliki chemistry dengan lawan mainnya. Ini dibutuhkan agar hasil dari akting mereka mendapatkan hasil yang maksimal. Jika dibandingkan dengan peran driver dan co-driver di setiap balapan, mereka juga harus memiliki chemistry yang sama satu sama lain. Hal ini menjadi sebuah modal utama agar kolaborasi mereka bisa mendulang keberhasilan. Seperti yang dialami oleh pereli Batara Michdar dan co-drivernya Adi Wibowo.

Baca juga:
DOKTER BALAP FADLI, BERJAYA DI KEJURNAS DRAG RACE PUTARAN KETUJUH

Semenjak berpasangan dengan co-driver senior Adi Wibowo, Batara Michdar, sukses meraih kemenangan yang telah lama didambakan. Sebagai informasi awal, saat putaran pertama Kejurnas Rally yang berlangsung di Palembang, Batara Michdar dan Adi Wibowo berhasil unggul dan bertengger di puncak klasemen F2, sedangkan di group F, ia menempati posisi keenam secara keseluruhan.

"Mungkin kalau orang bilang cocok-cocokan. Tapi sebenarnya juga cocok dari awal dan lebih cocoknya lagi sudah lama bareng di beberapa event. Ditambah juga Mas Adi sudah senior sudah sering naik mobil yang lebih kencang dan menemui beberapa tipikal orang berbeda, jadi saat memahami saya jadi lebih mudah," jelas Batara Michdar.

Baca juga:
HARIDARMA MANOPPO BAWA KEJAYAAN TOYOTA TEAM INDONESIA

Di samping memang Adi Wibowo merupakan co-driver senior, ada hal lain yang menurut Batara menjadi poin lebih untuk seorang Adi Wibowo. Hal tersebut adalah tata cara Adi Wibowo membacakan pacenote saat balapan. "Jadi dia bisa tahu kalau saya lagi butuh di push, dia ngepush baca pacenote. Tapi kalau dia mau nahan saya, wah pacenotenya tidak dibacain, jadi saya bingung sendiri di dalam mobil mau kemana ini mobilnya. Seperti ditelat-telatin bacanya, jadi sayanya tidak berani ngepush," tambah Batara.

Hasilnya pun terlihat, dalam putaran kedua Kejurnas Sprint Rally dan Kejurnas Rally yang dilangsungkan di Sidrap, Sulawesi Utara, beberapa waktu lalu, ia dan Adi Wibowo bertengger perkasa di puncak klasemen. Baik Kejurnas Rally dan Kejurnas Sprint Rally, pasangan Batar Michdar dan Adi Wibowo berhasil melengesekan lawan-lawannya dengan catatan waktu tercepatnya.

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 27 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Esapekka Lappi Mengesampingkan Risiko

Esapekka Lappi Mengesampingkan Risiko

WRC
Kris Meeke, Harapan Baru Toyota

Kris Meeke, Harapan Baru Toyota

WRC
Pengembangan Volkswagen Polo R5

Pengembangan Volkswagen Polo R5

WRC
Kris Meeke Pecah Kongsi

Kris Meeke Pecah Kongsi

WRC

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company