image Leonard Gozali (kiri), Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk

Performa Champiro SX2 Teruji Lewat Toyota Team Indonesia

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : SPORTKU | Editor: Dedi Hermawan | 28 November 2017

uploads/news/2017/11/tantangan-gt-radial-dengan-balapan-616036aefa2bc6b.png

Tantangan GT-Radial dengan Balapan Hujan

issom-seri-7-pakde-933193d0571cbb9
SPORTKU.COM

Kesuksesan yang diberikan Toyota Team Indonesia dalam ajang Kejurnas ITCC 2017 juga dirasakan oleh sponsor mereka, produsen ban GT Radial.

Sebagai salah satu mitra yang mendukung performa Toyota Team Indonesia di ajang balap Indonesia Touring Car Championship (ITCC), GT Radial, merasakan kepuasan dengan performa yang diberikan oleh pebalap andalan Toyota Team Indonesia, Haridarma Manoppo dan Alinka Hardianti. Melihat keberhasilan yang diraih oleh Toyota Team Indonesia dengan menjadi Juara Nasional, GT Radial, ikut merasa bangga dan puas atas pencapaian tersebut.

"Kami dan management sangat puas dengan kemenangan ini. Kami benar-benar senang atas apa yang diraih oleh Toyota Team Indonesia, Toyota Astra Motor, serta Toyota Racing Development di ajang Kejurnas ITCC 2017. Tahun ini GT Radial sangat komit untuk terus mendukung Toyota Team Indonesia. Selain itu, keberhasilan ini juga sebagai modal kami untuk melakukan research GT Radial agar bisa improve ban di 2018," ujar Leonard Gozali, Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk,.

Baca juga:
HARIDARMA MANOPPO BAWA KEJAYAAN TOYOTA TEAM INDONESIA

Selain kemenangan yang diraih oleh Toyota Team Indonesia, dalam laga pamungkas kemarin (26/11), menurut Leo juga menjadi sebuah pembuktian bahwa ban andalan mereka, Champiro SX2, terbukti andal meskipun berada di lintasan basah.

"Penampilan Haridarma dan Alinka seperti biasanya menampilkan performa yang sangat baik. Mental mereka sangat luar biasa. Balapan kemarin hujan, sementara itu ban andalan kami Champiro SX2 terbukti memiliki performa yang bagus meskipun lintasan diguyur hujan," tambah Leo dalam wawancaranya bersama SPORTKU. Modal keberhasilan ini tidak hanya digunakan oleh GT Radial untuk ajang balap saja, melainkan juga akan ikut dalam proses pengembangan produk mereka lainnya.

"GT Radial sangat berterima kasih kepada Toyota Astra Motor dan Toyota Team Indonesia karena sudah percaya dengan produk kita yang digunakan dalam balap. Kami juga akan selalu improve untuk musim balap ke depannya. Bukan hanya dalam balapan saja, tetapi ban-ban kami lainnya seperti OEM dan replacement aftermarket juga akan kami tingkatkan terus," pungkas Leo.

GT Radial sendiri telah mendukung TTI sejak tim ini come back pada ajang balap turing pada 2016. Selain di ITCC, GT Radial juga menjadi pemasok ban untuk TTI pada ajang Kejurnas Slalom. 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : SPORTKU | Editor: Dedi Hermawan | 28 November 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company