Resmi, Roberto Carlos Mario Gomez Latih Persib

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: persib official | 28 November 2017

SPORTKU.COM

Mantan pelatih Johor Darul Ta'zim F.C, Roberto Carlos Mario Gomez kini resmi melatih Persib untuk musim 2018 mendatang.

Tim kontestan Liga 1, Persib Bandung akhirnya secara resmi bahwa mereka kini telah mendatangkan pelatih baru untuk musim depan. Adapun pelatih yang dimaksud adalah Roberto Carlos Mario Gomez yang merupakan mantan pelatih kesebelasan asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim F.C.

“Wilujeng Sumping di #PERSIB Coach Roberto Carlos Mario Gomez! #NewCoach #NewHope #PERSIBsalawasna,” tulis Persib di akun sosial media twitter pada Selasa (28/11).


Baca juga
Keunikan Transfer Pemain di Indonesia

Dilansir dari situs resmi Persib, Roberto Carlos diberi kontrak dengan durasi selama dua tahun. Diharapkan pelatih asal Argentina ini bisa membangun dan membentuk tim agar kembali ke jalur kejayaannya.

Di kancah Asiah, Roberto Carlos memiliki catatan prestasi yang gemilang. Pasalnya, pelatih yang pernah melatih kesebelasan asal Spanyol, Mallorca ini sebelumnya sukses mengantarkan Johor Darul Ta’zim memenangkan AFC Cup pada tahun 2015 lalu.

Selain itu ia juga sukses meraih penghargaan individu sebagai pelatih terbaik Liga Malaysia pada musim 2015/2016.

Roberto Carlos saat ini masih berada di Argentina untuk mengurus segala persyaratan untuk bisa datang ke Indonesia. Pelatih berusia 60 tahun ini akan tiba di Bandung untuk diperkenalkan kepada Bobotoh pada awal Desember 2017 mendatang.

Baca juga
Inilah Sosok Juara Umum YCR 2017

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Istimewa | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : persib official | 28 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Indra Sjafri: Todd Cocok Dicadangkan

Indra Sjafri: Todd Cocok Dicadangkan

FOOTBALL
Kelakuan Pelatih Qatar Mengecewakan

Kelakuan Pelatih Qatar Mengecewakan

FOOTBALL
Alasan Pemain Qatar Mudah Terjatuh

Alasan Pemain Qatar Mudah Terjatuh

FOOTBALL
Kalah, Indra Sjafri Salahkan Bek

Kalah, Indra Sjafri Salahkan Bek

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company