Suzuki Bike Meet Cibodas-Kopeng Diwarnai Aksi Baksos

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Andi Wahyudi | 28 November 2017

Suzuki Bike Meet Cibodas-Kopeng

SPORTKU.COM

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar Suzuki Bike Meet (SBM) 2017 di dua lokasi berbeda pada waktu bersamaan.

Lautan bikers dari 40 klub dan komunitas Suzuki bersatu dalam pesta kemeriahan Suzuki Bike Meet 2017 di Bukit Golf Cibodas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada 25 November lalu. Dengan target minimum 1.500 bikers Suzuki dari wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat yang hadir memeriahkan acara, PT SIS berharap seluruh bikers Suzuki bisa membawa pengaruh positif dan memberi contoh kepada masyarakat mengenai budaya berkendara yang baik dan aman di jalan raya.

Keistimewaan Suzuki Bike Meet di Cibodas juga didukung dengan variasi acara yang ringan dan menyenangkan, seperti kontes modifikasi motor klasik dan retro Suzuki, kontes vest khas milik bikers, bazaar produk khas klub dan komunitas, festival permainan dan perlombaan antar bikers Suzuki, hiburan tari dan musik, hingga doorprize menarik. Semakin meriah dengan kedatangan Hamish Daud.

Pada gelaran Suzuki Bike Meet di Cibodas kali ini SIS juga melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) melalui penyerahan sumbangan unit mesin motor Suzuki kepada lembaga pendidikan otomotif agar dapat dimanfaatkan sebagai sarana belajar mengajar sesuai perkembangan jaman.

“Sebagai basis perkumpulan pengguna motor Suzuki di Indonesia, bikers Suzuki wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat memberikan pengaruh sangat besar terhadap eksistensi Suzuki selama ini. Maka dari itu kami merasa sangat perlu mewadahi semangat tersebut dengan menghadirkan kembali Suzuki Bike Meet di Cibodas," ungkap Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT SIS.

Baca Juga
Juara Umum Perdana Robby Sakera dari Yamaha Cup Race (YCR) 2017

Di hari yang sama Suzuki Bike Meet juga meriahkan wilayah Jawa Tengah. Pada kesempatannya kali ini Suzuki Bike Meet hadir di D’eMMerick Hotel, Kopeng, Salatiga. Selama dua hari, 25-26 November, lebih dari 1.000 bikers hadir untuk mengikuti seluruh rangkaian Suzuki Bike Meet Kopeng.

Berlatarkan keindahan pemandangan Gunung Merbabu, para bikers yang tergabung di berbagai klub dan komunitas Suzuki di Jawa Tengah dan Yogyakarta berinisiatif untuk ikut berkontribusi terhadap pelestarian lingkungan di daerah Kopeng. Salah satu kegiatan utama yang berkaitan dengan hal tersebut adalah gerakan penanaman 1.000 pohon di kawasan cagar alam lereng Gunung Merbabu.

PT Indo Sunmotor Gemilang (ISG) sebagai salah satu main dealer Suzuki di Jawa Tengah menyediakan satu unit Suzuki Nex sebagai hadiah utama. Selain itu main dealer lain di Jawa Tengah dan Yogyakarta turut mendukung kegiatan Suzuki Bike Meet ini, seperti PT Indosolo Motor Gemilang, PT Magelang Putra Jaya Motor, PT Insan Sarana Murni Tegal dan PT Indojaya Motor Sukses.

Baca Juga
Tampilan Baru Honda Vario eSP, Lebih Berani
Tampil Buruk di Serie A, AC Milan Pecat Montella

Text : Suhartono | Photo / Video : SIS | Editor: Andi Wahyudi | 28 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

ACTUAL
Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

ACTUAL
Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

ACTUAL
306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company