Valentino Rossi Mengaku “Nikahi” Motornya

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Moto Gp Official | Editor: Andi Wahyudi | 4 December 2017

SPORTKU.COM

Pebalap Valentino Rossi mengaku belum memiliki pasangan, meski demikian ia mengaku sudah menikahi motornya.

Pebalap motor asal Italia, Valentino Rossi baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya belum siap untuk mundur meski usianya saat ini sudah memasuki 39 tahun. Bahkan bila akhirnya terpaksa berhenti dari dunia balap motor, maka ia mengaku akan beralih ke balapan mobil.

“Saya takut untuk berhenti dari balapan. Setelah karir saya berakhir di MotoGP, saya masih memiliki setidaknya sepuluh tahun lagi dalam balapan mobil," kata Rossi seperti dikutip dari The Local, Jumat (1/12).

“Saya akan terus bertahan selama saya masih berada dalam level kompetitif dan selalu merasa seperti itu, tentu saja saya sendiri juga takut untuk hidup normal,” sambungnya.

Terlalu asik dengan dunia balapan, Rossi sendiri mengaku masih melajang hingga saat ini. Terakhir diketahui bahwa pebalap Movistar Yamaha itu memiliki hubungan dengan dengan model cantik Italia, Linda Morselli. Sayang, hubungan keduanya harus kandas pada tahun 2016 lalu.

Baca juga
Hasil Formula E Hong Kong

“Saya masih lajang, saya selalu di jalan, dan sangat sulit untuk memiliki hubungan yang mantap, jadi katakanlah saya bahagia menikah dengan motor saya, yang membalas cintaku, meski tidak selalu,” tuturnya.

Baru-baru ini Rossi sukses menjadi kampiun Reli Monza 2017, Minggu (3/12). Keberhasilan itu membuat dirinya menjadi mencetak sejarah sebagai pebalap yang sukses meraih enam gelar dalam kejuaran tersebut.

Tahun 2018 mendatang, Rossi tetap mentargetkan dirinya untuk kembali menjadi juara dunia di ajang MotoGP. Ia mengaku sudah move on dari kegagalanya pada musim 2017 lantaran rentetan cedera yang menimpanya.

“Saya ada harapan di tahun baru, saya harus bugar dan memiliki kendaraan yang kompetitif dan harus membuat gebrakan yang berkualitas pada Februari mendatang,” katanya.

Baca juga
Kiper yang Sukses Cetak Gol AC Milan

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Moto Gp Official | Editor: Andi Wahyudi | 4 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Pebalap Wanita Pertama di MotoGP

Pebalap Wanita Pertama di MotoGP

PROFILE
Mengenal Dua Pebalap Muslim MotoGP

Mengenal Dua Pebalap Muslim MotoGP

PROFILE
Rekam Jejak Karier Papa Crutchlow

Rekam Jejak Karier Papa Crutchlow

PROFILE
Chaca, Pebalap Wanita MiniGP

Chaca, Pebalap Wanita MiniGP

PROFILE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company