Prema Racing Menjawab Komentar Negatif Tentang Sean Gelael

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Dedi Hermawan | 22 November 2017

SPORTKU.COM

Kabar mengenai bergabungnya Sean Gelael ke dalam kubu Prema Racing menuai kecaman negatif. Namun Kepala Tim Prema Racing angkat bicara.

Sean Gelael, pebalap Indonesia yang kini berkiprah di ajang Formula 2 akan melanjutkan karirnya di balapan tersebut dengan bergabung bersama Prema Racing. Kabar bergabungnya Sean Gelael tersebut pun menuai banyak komentar negatif. Banyak warganet yang menyayangkan keputusan Prema Racing untuk mengontrak putra Ricardo Gelael tersebut.

Menanggapi kabar yang beredar di sosial media tersebut, Rene Rosin, Kepala Tim Prema Racing, mengatakan bahwa itu hanya sebuah komentar yang tidak perlu dipikirkan, tujuannya saat ini adalah untuk fokus terhadap pekerjaan.

"Menurut saya, penting untuk mengikuti apa yang orang katakan di media sosial, tapi kita harus fokus pada pekerjaan kita yaitu membantu memperbaiki performa pebalap," ujarnya.

Baca juga:
Patung Messi Jadi Korban Vandalisme

Ini bukanlah hal baru bagi Prema Racing dalam mendapat beragam komentar negatif. Sebelumnya, Prema Racing juga pernah mendapat hal serupa saat pebalap Lance Stroll bergabung bersama timnya di Formula 3.

"Lagi pula, kami pernah mendapat komentar negatif juga di masa lalu, misalnya saat Lance Stroll bergabung. Kami membantunya untuk datang ke Formula 1 dan kami sangat bangga padanya dan saya dapat mengatakan bahwa dia adalah salah satu yang terbaik yang pernah bergabung dengan kami," tambah Rosin.

Adapun tujuan Prema Racing melakukan kontrak terhadap Sean Gelael di musim depan adalah semata-mata untuk menjalankan pekerjaan dengan cara sebaik mungkin.

"Sebelum membuat keputusan, kami menunggu dan banyak pertimbangan. Saya harus melakukan pekerjaan saya dengan cara sebaik mungkin dan ini berarti jika saya mengikuti apa yang sedang terjadi di media sosial atau media, saya harus mengubah pekerjaan saya. Itu saja!" pungkasnya.

Bergabungnya Sean Gelael di Prema Racing untuk musim depan akan diduetkan dengan mantan pebalap Racing Engineering, Nyck De Vries. Kita tunggu gebrakan apa yang akan dibuat oleh Sean Gelael dan Nyck De Vries di musim depan!

Baca juga:
Tips XC di Track Basah

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Team Jagonya Ayam | Editor: Dedi Hermawan | 22 November 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

Sean Gelael Bekerja dengan Profesional

FORMULA 2
Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

Sean Gelael Berpeluang Gantikan Harltey

FORMULA 1

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company