image Foto bersama Demas Agil (tengah) Demas Agil juara nasional drift rookie 2017

Demas Agil Tambah Gelar Juara Nasional 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Abbey And Rigby | Editor: Dedi Hermawan | 7 December 2017

uploads/news/2017/12/demas-agil-tambah-juara-686714596ad5688.png

Demas Agil Tambah Juara Nasional

demas-agil-drift-88368b50d483565
demas-agil-drift-9386297328f7fa8
SPORTKU.COM

Pebalap yang dijuluki Rockstar, Demas Agil, kembali menambah gelar Juara Nasional untuk kesepuluh kalinya usai menjuarai Kejurnas Drift 2017.

Muda dan penuh prestasi memang cocok untuk dilekatkan dengan seorang Demas Agil. Ambisi kuat untuk tampil perfeksionis di setiap gelaran balap terbukti membuahkan prestasi yang gemilang. Selain sukses meraih gelar Juara Nasional dalam gelaran Kejurnas Slalom untuk kelas F bersama Toyota Team Indonesia, kini putera Agus Djohansyah tersebut kembali melengkapi gelar Juara Nasionalnya yang kesepuluh usai memenangkan Kejurnas Drift 2017 yang berlangsung di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga:
TAK DIUNGGULKAN, AS ROMA JUSTRU JUARA GRUP C LIGA CHAMPIONS

Tahun ini memang drifter yang bernaung di bawah Abbey and Rigby GT Radial Drift Team bermain di kelas rookie, ini dikarenakan Demas Agil sempat absen selama tiga tahun berturut-turut dari ajang drift Tanah Air, sehingga ia turun kelas dan harus kembali lagi bertarung di kelas rookie. "Alhamdulillah tahun ini di usia yang ke-25 tahun saya telah mengkoleksi sepuluh gelar Juara Nasional dari tiga cabang yang berbeda," ujar Demas Agil.

Dalam pertarungan di laga final Kejurnas Drift 2017 kemarin, Demas, kembali menyapu bersih podium pertama selama tiga seri berlangsung. "Kemarin Juara Nasional yang rookie dan di rookie, saya dari seri satu sampai kemarin Alhamdulillah meraih juara pertama terus," tambah Demas. Namun sayang, saat bertarung penuh mobil Nissan 200SX miliknya harus menyerah di pertengahan lomba.

"Untuk yang overall kemarin mengalami insiden karena gearbox mobil saya pecah," pungkasnya. Meski demikian, untuk membawa pulang gelar Juara Nasional Drift, Demas dengan mulus telah meraihnya. Sukses terus untuk Demas Agil!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Abbey And Rigby | Editor: Dedi Hermawan | 7 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company