Napak Tilas JHTC 1996 di Usia ke-21 Tahun

Text : Suhartono | Photo / Video : JHTC | Editor: Andi Wahyudi | 7 December 2017

Napak Tilas JHTC 1996

SPORTKU.COM

Jakarta Honda Tiger Club (JHTC) 1996 baru saja merayakan hari jadinya yang ke-21 tahun.

Para bikers penggebar Honda Tiger yang berada di bawah bendera JHTC 1996 menggelar acara perayaan ulang tahun ke-21 pada 5 Desember lalu. Hari itu merupakan tanggal bersejarah bagi JHTC menapaki usia barunya. Bukan hal mudah bagi sebuah komunitas maupun klub roda dua untuk bisa bertahan hingga lebih dari dua dekade.

Usia yang sudah tidak muda tetap membuat para member JHTC 1996 kompak. Berlokasi di Wisma Abadi Tarakan Gambir, Jakarta yang juga menjadi tempat kopdar mingguan, sebanyak 50 member JHTC 1996 berkumpul untuk merayakan hari jadinya. Mereka hadir dengan seragam kebesarannya dan kebanggaan JHTC 1996.

Baca Juga
Circle Speed War Drag Race 402M Panaskan Lanud Rumpin

Menginjak usia yang ke-21 tahun, JHTC 1996 tidak merayakan dengan acara panggung hiburan mewah seperti dua dekade sebelumnya. Namun mereka merayakannya dengan penuh hikmat dengan melakukan napak tilas. Napak tilas dilakukan dengan rolling city yang dimulai dari Wisma Abadi lanjut ke Kota Tua yang merupakan tempat bersejarah. Perjalanan dilanjutkan mengelilingi jalanan Kota Jakarta dan berhenti di di Monumen Nasional (Monas).

Napak tilas memang sudah menjadi agenda rutin JHTC 1996 pada setiap tahunnya. Napak tilas 21st Anniversary JHTC 1996 diakhiri dengan potong kue ulang tahun dan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Martin Amrulloh selaku pendiri JHTC 1996. Dalam sambutannya, Amrulloh berpesan kepada semua anggota untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama member.

Perayaan 21st Anniversary JHTC 1996 tidak hanya dengan napak tilas, tapi juga merayakan dengan acara potong tumpeng bersama para bikers non member JHTC 1996 pada tanggal 8 Desember 2017 di Wisma Abadi.

JHTC 1996 merupakan klub tertua sekaligus yang pertama untuk bikers Honda Tiger di Jakarta. Kini keberadaannya juga sudah terdaftar resmi di IMI DKI Jakarta.

Baca Juga
Video Ali Adrian Kenang Masa Lalunya di Balapan Nasional
Video Test Ride Kawasaki W175

Text : Suhartono | Photo / Video : JHTC | Editor: Andi Wahyudi | 7 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

Jelajah Keindahan Pulau Sumatera

ACTUAL
Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

Jamnas Honda CBR Meriahkan Bali

ACTUAL
Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

Puncak Perayaan HUT BBMC Indonesia

ACTUAL
306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

306 Community Kembali Jalan-Jalan Bareng

ACTUAL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company