Keseruan Adu Kebut Bikers Honda CBR Series

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 8 December 2017

SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar Indonesia CBR Race Day (ICE Day) 2017 di Sirkuit Sentul.

Kompetisi untuk komunitas Honda CBR Series yang hobi adu kebut ini terselenggara berkat kerjasamanya dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor sepeda motor Honda di Jawa Barat dan PT Wahana Artha Sejati (WMS) sebagai distributor dari Jakarta dan Tangerang serta Asosiasi Honda CBR (AHC).

Sebagai ajang penutup tahun, Indonesia CBR Race Day 2017 berhasil menarik banyak minat peserta. Pada penyelenggaraan kali ini, (2/12), tercatat sekitar 200 starter ikut ambil bagian. Mereka para bikers Honda diberi kesempatan untuk menguji performa Honda CBR di lintasan sirkuit sebanyak 6 lap. 

Baca Juga
Rivalitas Rey Ratukore vs Rheza Danica

Sebelum melakukan balapan, para peserta akan mendapatkan arahan dari instruktur Astra Honda Racing School M. Fadli Imammudin pada sesi coaching clinic. Setelah itu, para bikers Honda dibagi dalam dua kelas yaitu 250cc dan 150cc. Masing - masing kelas memiliki dua kategori yaitu komunitas dan non komunitas.

Pada kategori komunitas, disiapkan tiga level peserta yaitu pemula A, pemula B, dan pemula C. Ketiga level tersebut akan ditentukan berdasarkan bracket time saat sesi kualifikasi. Pada kategori non komunitas, peserta akan dipecah menjadi dua level yaitu tingkat pemula dan advance yang juga ditentukan dengan bracket time. Ajang balap komunitas ini menyediakan total hadiah sejumlah Rp50 juta.

Berikut video keseruan Indonesia CBR Race Day 2017.

Baca Juga
Sambut Liburan dan Tahun Baru, Bengkel Bos Kasih Oli Gratis
Serba Pertama Nakagami di MotoGP 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 8 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

Indoclub Kembali ke Gery Mang

Indoclub Kembali ke Gery Mang

ROAD RACE
Daytona Fokus di Indoclub Championship

Daytona Fokus di Indoclub Championship

ROAD RACE
Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

Busi Brisk Konsisten Dukung Indoclub

ROAD RACE
Dovizioso Juara MotoGP Qatar

Dovizioso Juara MotoGP Qatar

MOTOGP

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company