Tahun ini Zharfan Rahmadi Menuai Kesuksesan

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | 9 December 2017

SPORTKU.COM

Pebalap muda berbakat Zharfan Rahmadi, sukses membawa pulang kesuksesan dalam gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017.

Memiliki ambisi untuk menjadi Juara Nasional memang merupakan mimpi semua pebalap. Usaha dan kerja keras memang menjadi teman setia dalam meraih mimpi tersebut. Salah satu pebalap yang menuai kesuksesan di tahun ini adalah Zharfan Rahmadi, pebalap Jakarta Ban Motorsport untuk Kejuaraan ETCC 2000 Pro ini keluar sebagai Juara Nasional ETCC 2000 Pro 2017.

Apa yang ia petik tersebut memang sudah lama ia targetkan dan berhasil terpenuhi di tahun ini. Pertarungan sengit dengan Ahmad Fadillah Alam serta Benny Santoso tak pelak ia lakoni untuk merengkuh gelar tersebut. Namun di penguhujung gelaran yang berlangung akhir November lalu, secara resmi disabet oleh Zharfan Rahmadi. Usai merengkuh gelar Juara Nasional tersebut, Zharfan pun mengakui bahwa tahun ini berjalan cukup sulit.

Beberapa kendala yang ia alami pun seperti settingan mobil yang belum sepenuhnya sempurna, hingga mesin yang jebol dan menyebabkan ia harus meminjam mobil lainnya untuk menjaga raihan poin yang sudah ia koleksi. Seperti apa gambaran Zharfan Rahmadi tersebut? Semua terangkum dalam video di atas!

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Muhamad Dahroji | 9 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Duel Alinka Hardianti-Avila Bahar

Duel Alinka Hardianti-Avila Bahar

ITCC
Albon Hijrah Ke Formula E

Albon Hijrah Ke Formula E

FORMULA E
Vandoorne Dilirik Tim Balap IndyCar

Vandoorne Dilirik Tim Balap IndyCar

CIRCUIT
Performa Mesin Tak Mengimbangi Zharfan

Performa Mesin Tak Mengimbangi Zharfan

TOURING

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company