Kim Jong-Un Penggemar Inter Milan?

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : VICE Sports | Editor: Dedi Hermawan | Media Source: the mirror | 10 December 2017

SPORTKU.COM

Pemimpin Korea Utara, Kim Jong-Un diklaim oleh Antonio Razzi, salah satu anggota dewan partai Forza italia adalah penggemar Inter Milan.

Selama ini, pemimpin generasi ketiga Korea Utara, Kim Jong-Un dikenal sebagai penggemar olahraga basket, bahkan ia bersahabat dekat dengan salah satu mantan pemain NBA, Dennis Rodman.

Namun baru-baru ini, Antonio Razzi yang merupakan salah satu anggota dewan partai Forza italia sekaligus teman dari Kim Jong-Un mengaku bahwa sahabatnya itu juga mengemari sepak bola, bahkan penyuka klub Inter Milan.
Dalam acara televisi “Che Fouri Tempo Che Fa”, Razzi mengaku bahwa Kim Jong-Un saat muda pernah menyaksikan Inter Milan berlaga secara langsung.

"Dia bahkan akan datang ke San Siro untuk menonton pertandingan langsung. Sepertinya saat dia belajar di Berne, dia sering pergi ke San Siro, terutama untuk menonton pertandingan Inter Milan,” kata Razzi seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (9/12).

Baca juga
Kane dan Ronaldo Kini Sejajar

Razzi pun mengaku ia sempat berencana membawa pemain andalan Juventus, Paulo Dybala ke Korea Utara dalam upaya meredakan ketegangan di wilayah tersebut.

"Jika saya membawa Dybala ke sana, akan ada 200.000 orang di stadion dan mereka juga akan memasang layar besar. Acara ini layaknya kongres partai nasional, "katanya.

Inter Milan saat ini dapat dikatakan sebagai calon kuat peraih scudetto musim ini. Pasalnya, mereka saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan 40 poin hasil dari 12 menang dan empat imbang serta belum terkalahkan.

Sementara bagi Kim Jong-Un ini untuk kesekian ia diklaim menyukai klub tertentu. Sebelumnya ia diklaim menyukai kesebelasan Manchester United, Juventus, bahkan Real Madrid. Namun belum ada konfirmasi langsung klub mana yang menjadi idolanya.

Baca juga
Orang Ini Juara Nasional di Kejurnas Indospeed Race Series (IRS) 2017

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : VICE Sports | Editor: Dedi Hermawan | Media Source : the mirror | 10 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Fakhri: Lawan Vietnam Seperti Latihan

Fakhri: Lawan Vietnam Seperti Latihan

FOOTBALL
Mourinho Semprot Pemain MU

Mourinho Semprot Pemain MU

FOOTBALL
Demi Gengsi, Persib Harus Menang

Demi Gengsi, Persib Harus Menang

FOOTBALL
Kontraknya Segera Berakhir, Valverde Santai

Kontraknya Segera Berakhir, Valverde Santai

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company