Event Balap ISC Indoclub Championship Gak Kalah Gengsi

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 11 December 2017

SPORTKU.COM

Seri 3 ISC Indoclub Championship 2017 sukses digelar akhir pekan lalu, 2-3 Desember di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat.

Meriah, itulah kata yang pas untuk menggambarkan gelaran ISC Indoclub Championship 2017. Meriah bukan hanya sekadar hadir sebagai event kacangan. Namun ISC Indoclub Championship 2017 selalu menjadi magnet tersendiri baik bagi para pebalap mapun penonton.

Seperti pada gelaran Seri 3 ISC Indoclub Championship 2017 lalu. Balapan ini sukses membuat area sirkuit ramai dengan kerumunan ribuan orang. Dari jumlah starter saja mencapai lebih dari 300. Belum lagi penonton yang hadir juga penuhi tribun bahkan hingga ke pinggiran trek.

Pada awalnya, Deny Wajonk selaku Event Director ISC Indoclub Championship 2017 tak begitu serius dalam menghadirkan event balap ini. Dari awalnya yang hanya coba-coba penuhi aspirasi para pengguna RX King, justru malah ketagihan hingga akhirnya event tersebut terus berlanjut hingga 3 seri.

Baca Juga
Terima Kasih Amarzukih

Total ada 27 kelas yang dilombakan, dengan tiga kelas sebagai yang utama yaitu RX King Superpro, MP1 (150cc) dan Bebek 125cc. Menariknya, khusus untuk Kelas RX King panitia menyediakan hadiah senilai Rp10 juta pada setiap serinya. Jumlah yang fantastis untuk event balap non Kejurda bahkan Kejurnas.

Sukses dengan musim ini, Deny Wajonk berencana akan kembali menggelar event yang sama pada tahun 2018 nanti. Kabarnya, balapan tak hanya akan digelar di Sirkuit Gokart Sentul namun juga di luar daerah. Seperti Jawa Tengah dan Jakarta dengan menggandeng IMI setempat.

Untuk lebih tahu keseruan di Seri 3 ISC Indoclub Championship 2017, simak video berikut.

Baca Juga
Hasil Seri 6 (Grand Final) Kejurnas IRS 2017
Aksi Memukau Para Pebalap di Seri 3 ISC Indoclub Championship 2017 (Galeri Foto)

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Dedi Hermawan | 11 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company