Pebalap Top Indonesia Serbu Malang di Grand Final Trial Game Asphalt 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Trial Game, Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 12 December 2017

SPORTKU.COM

Seri penutup dari event akbar Trial Game Asphalt (TGA) 2017 akan berlangsung pada akhir pekan ini, 16-17 Desember.

Sebagai event pamungkas, Trial Game Asphalt 2017 akan digelar di Sirkuit Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Sejumlah rider kenamaan Tanah Air dipastikan akan beradu skill pada seri pamungkas tersebut. Yup, 'The Battle of Champions' alias pertarungan para jawara bakal tersaji pada babak grand final ini.

Ada Doni Tata Pradita, mantan pebalap tim Gresini Moto 2 dan juara beruntun Trial Game Asphalt Seri 1 1 dan 2. Selain itu juga ada Gerry Salim, juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017. Hadir juga duo kroser papan atas Indonesia, Ivan Harry Nugroho dan Farhan Hendro serta beberapa nama pebalap top yang akan berebut posisi terbaik di Trial Game Asphalt Malang 2017.

Baca Juga
BCK Supermoto Genap 5 Tahun

Tentunya duel-duel sengit bukan hanya datang dari mereka saja. Masih banyak pebalap-pebalap terbaik Indonesia yang akan turut berlaga seperti Pedro Wunner, Wawan Tembong, Agha Riansyah, Tommy Salim, atau bahkan ada nama Diva Ismayana dan AM Fadli. Tentunya rider-rider tersebut akan semakin melengkapi titel 'The Battle of Champions' pada putaran pamungkas ini.

"Harapannya mudah-mudahan event ini menjadi tolok ukur bagi kita semua. Karena seperti kita ketahui, balap supermoto baru tahun ini diadakan oleh IMI. Peraturannya (regulasi) juga baru dibikin di tahun ini," ungkap Tjahyadi Gunawan, bos dari Genta Auto & Sport selaku penyelenggara Trial Game Asphalt.

"Sekarang ada dua event supermoto, Trial Game Asphalt dan Kejurnas Supermoto. Saya berharap, saya dan penyelenggara Kejurnas Supermoto bisa berkolaborasi sehingga tahun depan kita mempunyai peraturan yang baku dan bisa dipakai untuk balapan supermoto di Indonesia," imbuh Tjahyadi Gunawan.

Baca Juga
Kejutan Trial Game Asphalt Malang 2017 Sebagai Seri Penutup
Transformasi WTCC Menjadi WTCR

Text : Suhartono | Photo / Video : Trial Game, Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 12 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company