Ilija Spasojevic Pastikan Hengkang dari Bhayangkara FC

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sonny Hastara, bhayangkara Fc Official | Editor: Andi Wahyudi | 12 December 2017

Ilija Spasojevic Tinggalkan Bhayangkara FC

SPORTKU.COM

Pada Liga 1 musim 2018 mendatang, Bhayangkara FC dipastikan akan kehilangan penyerang andalan mereka, Ilija Spasojevic.

Bhayangkara FC dipastikan tidak akan diperkuat oleh Ilija Spasojevic di musim 2018 mendatang. Pasalnya, striker naturalisasi itu sudah menyatakan kepada manajemen klub untuk pindah dari tim yang bermarkas di Stadion Patriot,Bekasi.

Kepastian hijrahnya Spaso—panggilan akrab Ilija Spasojevic—dari Bhayangkara FC langsung meluncur dari mulut CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol. Royke Lumowa dalam acara perayaan juara Bhayangkara di Auditorium PTIK/STIK, Jakarta, Selasa (12/12).

“Juga Spaso sudah lapor saja, dan semua pemain, beliau akan meninggalkan BFC. Spaso ini sudah jadi orang Indonesia dan sudah fasih bahasa Indonesia, bahkan bahasa negaranya sudah lupa,” katanya.

Royke mengatakan bahwa kepindahan Spaso sendiri lantaran di daerah yang akan menjadi klub pelabuhan pemain natularisasi itu akan membuka usaha di daerah tersebut.

"Jadi Spaso sudah menyatakan pada saya bukan ada masalah pembayaran, tapi ingin mencari (klub) dan akan membuka usaha kecil di daerah itu. Tapi Spaso, kamu jangan pikir saya sedih,” ungkapnya.

Baca juga
Perubahan Radikan Nmax 2018

CEO Bhayangkara FC, Irjen Pol. Royke Lumowa 

ilija-spasojevic-bhayangkara-fc-97918e7ecaf25aa.JPG

Meski demikian, belum jelas kemana Spaso akan pindah. Ada tiga klub yang menjadi destinasi pemain yang sudah berusia 30 tahun ini.

Klub yang pertama adalah PSM Makassar. Bersama klub tersebut, nama Spaso melambung lantaran ketajamannya sebagai pencetak gol ulung mulai dikenal ketika berseragam tim berjuluk Juku Eja tersebut.

Kemudian klub kedua yang mengincar Spaso adalah Persib Bandung. Bersama lub asal Kota Bandung tersebut, Spaso pernah mengantarkan klub ini menjadi juara Piala Presiden pada tahun 2015 silam.

Dan terakhir, ketiga. Spaso dikabarkan akan direkrut oleh Bali United. Ia diproyeksikan untuk menggantikan Sylvano Comvalius yang hengkang ke liga Thailand.

Meski pindah, Royke mengaku bangga lantaran banyak pemain yang berasal dari Bhayangkara FC bisa di kontrak klub lain.

“Banyak pemain yang pergi. Tapi gak papa, memang BFC tempat untuk mendidik para jagoan-jagoan,” katanya.

Baca juga
Kata Tito soal Bhayangkara Juara

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Sonny Hastara, bhayangkara Fc Official | Editor: Andi Wahyudi | 12 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Indra Sjafri: Todd Cocok Dicadangkan

Indra Sjafri: Todd Cocok Dicadangkan

FOOTBALL
Kelakuan Pelatih Qatar Mengecewakan

Kelakuan Pelatih Qatar Mengecewakan

FOOTBALL
Alasan Pemain Qatar Mudah Terjatuh

Alasan Pemain Qatar Mudah Terjatuh

FOOTBALL
Kalah, Indra Sjafri Salahkan Bek

Kalah, Indra Sjafri Salahkan Bek

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company