image Tim putra Mitchelton-Scott dengan kit musim 2018 (Cyclingweekly) Tim putri Mitchelton-Scott dengan kit musim 2018 (Cyclingweekly)

Tim Orica-Scott Berganti Nama Jadi Mitchelton-Scott

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: cyclingweekly | 12 December 2017

uploads/news/2017/12/tim-orica-scott-berganti-nama-68671e631bb03f5.jpg

Tim Orica-Scott Berganti Nama

tim-orica-scott-berganti-nama-824800d5b1c4c7f
tim-orica-scott-berganti-nama-785302ec5e9accf
SPORTKU.COM

Tim balap sepeda profesional Orica-Scott akan berganti nama pada musim 2018. Nama baru yang disandang tim itu adalah Mitchelton-Scott.

Perubahan nama Orica-Scott lantaran mundurnya Orica, setelah lima tahun sebagai sponsor utama tim WorldTour asal Australia itu. Dilaporkan, pendapatan Orica turun. Juni lalu, tim juga telah mengumumkan bahwa Orica akan mengakhiri dukungannya pada akhir tahun 2017. Selama didukung Orica, tim tersebut telah memenangkan Paris-Roubaix, mencetak kemenangan etape di Grand Tour dan meraih jersey kuning di Tour de France.

Yates bersaudara - Adam dan Simon - dan pebalap asal Kolombia Esteban Chaves memimpin tim Mitchelton-Scott pada musim depan.

“Kami sangat bangga dengan dukungan mereka (Orica) sejauh ini. Kami telah memenangkan Monumen, juara etape di pentas Grand Tour dan meraih dua podium di Grand Tour. Sebuah kemenangan dalam tour tiga minggu berikutnya di daftar kami. Orica selamanya akan memiliki tempat dalam DNA tim ini dan kami sangat berterima kasih atas dukungan mereka selama ini," kata pemilik tim Gerry Ryan.

Baca juga:
E-NDURO FOCUS SAM2 DILENGKAPI TRAVEL PANJANG DAN TEKNOLOGI BARU

Tak hanya tim pria, tim wanita Orica-Scott juga berubah menjadi Mitchelton-Scott pada tahun 2018.

Mitchelton adalah perusahaan hotel butik dan kilang anggur milik putra Gerry Ryan, Andrew. Ryan memang ingin mendorong perkembangan bisnisnya di kancah internasional, dengan membuka Mitchelton Hotel and Day Spa pada akhir 2017, untuk melengkapi Pabrik Anggur & Coklat yang ada di wilayah Victoria, Australia. Perubahan sponsor ini tentunya akan mempromosikan Mitchelton, yang relatif tidak dikenal di luar Australia.

"Dalam beberapa tahun terakhir, Mitchelton telah fokus pada bisnis domestik. Namun sekarang kami siap untuk menargetkan pasar ekspor dan bersepeda merupakan “kendaraan” yang hebat untuk mempromosikan merek kami ke pasar global," kata Andrew Ryan.

"Dengan Hotel Mitchelton and Day Spa yang baru, kita telah melihat peningkatan pariwisata internasional ke perkebunan dan hubungan ini dengan tim akan memungkinkan kita untuk mempromosikan perkebunan kita kepada dunia," pungkasnya.

Tim Mitchelton-Scott akan membuat gebrakan besar di “rumah” sendiri saat memulai musim 2018. Esteban Chaves mengumumkan bahwa ia akan memulai tahun ini di Tour Down Under dan Herald Sun Tour.

Baca juga:
KLUB HOKI ICE SALAMANDERS DILUNCURKAN

Tim putri Mitchelton-Scott dengan kit musim 2018 (Cyclingweekly)

tim-orica-scott-berganti-nama-785302ec5e9accf.jpg

 

Text : Adi Supriyatna | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : cyclingweekly | 12 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company