image

Launching All New Honda PCX 150, Produksi Lokal Harga Lokal

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 13 December 2017

SPORTKU.COM

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New PCX 150 yang merupakan produksi asli Indonesia.

Saat yang ditunggu akhirnya datang juga. AHM secara resmi meluncurkan All New Honda PCX 150 produksi lokal. Model global All New Honda PCX 150 produksi anak bangsa ini memang sudah sejak lama ditunggu kehadirannya oleh para pecinta skutik premium di Indonesia.

All New Honda PCX 150 tampil semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru hingga penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang. All New Honda PCX 150 juga hadir semakin canggih dengan fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back.

"Honda telah mengeluarkan skutik dengan model global yaitu PCX di tahun 2009. Model motor yang mewah dan elegan ini telah dipilih oleh kosumen dunia dari Asia hingga Eropa dan Amerika. Di Indonesia, AHM telah memperkenalkan Honda PCX di tahun 2010," ungkap Toshiyuki Inuma, President Director AHM saat konferensi persnya di Jakarta, Rabu (13/12).

Baca Juga
Pantengin Perubahan Yamaha NMax 2017 (Video)

"Kami sangat mengapresiasi loyalitas konsumen Honda PCX di Indonesia yang telah menjadikan skutik premium ini sebagai motor kebanggaannya. Sekarang kami senang sekali dapat mengumumkan launching perdana All New Honda PCX 150 yang diproduksi di Indonesia. Produksi massal di pabrik kami akan dimulai pada awal tahun 2018," imbuhnya.

All New Honda PCX 150 diproduksi langsung oleh anak bangsa di pabrik AHM Sunter, Jakarta. Meski baru produksinya baru akan dimulai awal tahun 2018 nanti, namun konsumen kini sudah bisa melakukan pemesanan di seluruh dealer Honda di seluruh Indonesia.

All New Honda PCX 150 hadir mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaannya. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston kaliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan juga dilengkapi lampu hazard.

All New Honda PCX 150 hadir di Indonesia dengan 2 tipe yakni CBS dan ABS dengan pilihan warna Black, White, Red dan Light Gold. Dipasarkan dengan kisaran harga Rp27 juta hingga Rp32 juta on the road (OTR) Jakarta. Harga tersebut memang jauh lebih murah jika dibandingkan dengan PCX yang masih CBU dari Thailand yang dibanderol Rpp40 juta.

Baca Juga
Pebalap Top Indonesia Serbu Malang di Grand Final Trial Game Asphalt 2017 (Video)
Nigeria Dijatuhi Sanksi Oleh FIFA

Text : Suhartono | Photo / Video : Pariyono | Editor: Andi Wahyudi | 13 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company