image

Bold Xperience Ikutan MotoGP 2018, Gabung Team Federal Oil Gresini Moto2

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Sportku.com | Editor: Andi Wahyudi | 13 December 2017

SPORTKU.COM

Bold Xperience melakukan ekspansi besar-besaran mulai tahun 2018 mendatang.

Bold Xperience, kegiatan yang didedikasikan untuk penciptaan dan pengorganisasian aktivitas adrenalin tinggi untuk para pecinta tantangan di Indonesia kini memperluas jangkauannya. Bukan lagi hanya sekadar memberikan ruang gerak bagi mereka yang hobi tantangan ekstrem, tapi kini Bold Xperience juga mulai masuk ke dunia balap.

Mulai MotoGP 2018 nanti, Bold Xperience telah memutuskan untuk bergabung dengan tim balap milik Fausto Gresini. Tujuan Bold Xperience menjadi sponsor balap Federal Oil Gresini Moto2 tentunya untuk mempromosikan merek mereka dengan memanfaatkan popularitas MotoGP di Indonesia.

Dengan keiktusertaannya dalam ajang balap MotoGP di Kelas Moto2 ini, maka logo Bold Xperience akan terpampang jelas di motor balap tunggangan Jorge Navarro. Selain di motor, beberapa bagian wearpack Jorge Navarro juga akan dihiasi logo Bold Xperience. Juga bisa ditemui di baju tim, di pit-box dan truk Federal Oil Gresini Moto2.

Baca Juga
Video Launching All New Honda PCX 150

"Indonesia memiliki basis penggemar MotoGP yang sangat besar dan kami percaya bahwa jumlahnya akan terus bertambah. Oleh karena itu, kami sangat senang bisa menjadi bagian dari tim balap Gresini Moto2 karena kami yakin Bold Xperience akan memiliki eksposur yang lebih luas di komunitas motorsport di Indonesia dan juga di seluruh dunia," ungkap Sigit Diapsaputra, Bold Xperience Event Manager.

"Kami yakin musim 2018 akan lebih baik karena akan menjadi tahun kedua bagi Jorge Navarro untuk berlaga di Moto2. Kami berharap agar kemitraan bersama ini bisa membawa kesuksesan kedua belah pihak dan lebih banyak prestasi," imbuh Sigit Diapsaputra.

"Kami bangga menyambut Bold Xperience, mitra penting yang melihat Federal Fuel Gresini Moto2 sebagai proyek yang tepat untuk menampilkan merek mereka. Kami juga yakin bahwa Bold Xperience akan mengembangkan sinergi positif dengan merek Indonesia lainnya yang telah menjadi mitra tim Gresini Moto2 sejak lama. Tujuan kami adalah memberikan kepada Bold Xperience dan seluruh fans di Indonesia dengan musim yang menyenangkan," tutup Fausto Gresini, Federal Oil Gresini Moto2 Team Manager.

Federal Oil Gresini Moto2 memang menjadi salah satu tim balap yang banyak mendapat dukungan dari Indonesia. Selain Bold Experience, ada juga Respiro. Produk dari Bandung itu dipercaya oleh Gresini Racing sebagai Official Pit Crew Uniform Partner dan Official Merchandise Partner Federal Oil Gresini Moto2 Team yang sudah dilakukan sepanjang tahun 2016 lalu. 

Pabrikan oli Federal Oil yang merupakan produk pelumas asal Indonesia juga ikutan mejeng di Team Federal Oil Gresini Moto2. Aspira, brand dari Astra Otoparts Group juga tampil bersama Team Federal Oil Gresini Moto2. Selain Aspira, Team Federal Oil Gresini Moto2 juga menyambut hadirnya GS Astra.

Baca Juga
Ana Carrasco Ubah Pandangan Dunia
Ibrahimovic: Guardiola Seperti Anak Kecil

Text : Suhartono | Photo / Video : Dok. Sportku.com | Editor: Andi Wahyudi | 13 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company