image

Pacar Dovizioso Ternyata Mantan Kekasih Anthony West

Text : Suhartono | Photo / Video : Fabwags | Editor: Andi Wahyudi | 14 December 2017

SPORTKU.COM

Tak banyak pebalap MotoGP yang sudah mengakhiri masa lajangnya. Kesibukanya di sirkuit mungkin menjadikan mereka lebih memilih karir ketimbang asmaranya.

Bisa dihitung dengan jari siapa pebalap MotoGP yang kini sudah memiliki seorang anak. Salah satu diantaranya pebalap MotoGP yang masih aktif yang sudah memiliki anak adalah Andrea Dovizioso. Memang tak banyak yang bisa diketahui dari kehidupan pribadi pebalap kelahiran Italia tersebut.

Namun perlu diketahui, jika pebalap Ducati ini ternyata sudah mempunyai seorang anak perempuan bernama Sara dari kekasihnya Denisa. Akan tetapi kini pebalap kelahiran Forlimpopoli, Italia pada 23 Maret 1986 itu sudah berpisah dengan Denisa. Dovizioso pun hingga kini belum lagi memiliki pasangan alias duda beranak satu.

Baca Juga
Ngaku Fans Rossi, Simak Biografinya di Buku 'Rossi Sang Legenda'

Berpisah dengan Denisa, kini Dovizioso sering kali terlihat menggandeng seorang wanita seksi. Dia adalah Alessandra Rossi. Perempuan cantik ini diketahui merupakan pacar Dovizioso. Setelah hubungannya dengan Denisa berakhir, Dovizioso memantapkan diri untuk membuka lembaran baru dengan gadis lain. Bersama Alessandra Rossi, Dovizioso banyak berbagai hal yang mereka sukai.

Setelah hubungannya dengan Dovizioso terendus publik, banyak netizen yang menyoroti kehidupan Alessandra Rossi. Fakta pun terungkap jika ternyata Alessandra Rossi merupakan mantan kekasih pebalap Moto2 asal Australia, Anthony West yang kini membalap di Asia Road Racing Championship (ARRC). Anthony West dan Alessandra Rossi berkencan selama enam tahun sebelum akhirnya berpisah. Dovizioso pun dikait-kaitkan menjadi orang ketiga di balik kandasnya hubungan mereka.

Fakta menarik lainnya dari Alessandra Rossi adalah ternyata dia adalah seorang gadis payung (umbrella girl). Wanita yang lahir pada 25 Maret 1988 silam itu merupakan mantan gadis payung untuk Monster Energy. Alessandra Rossi mulai memadu kasih dengan Dovizioso sejak penghujung tahun 2013 lalu.

Baca Juga
Adalah Uccio ‘Si Budak’ Rossi
Pebalap MotoGP Paling Sial

Text : Suhartono | Photo / Video : Fabwags | Editor: Andi Wahyudi | 14 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company