image Kompetisi gymkhana di Grand Final HDC Surabaya 2017 Test rider sepeda motor Honda di Grand Final HDC Surabaya 2017 Bonek meriahkan grand final HDC 2017 di Sirkuit Bung Tomo

Bonek Bikin Meriah Grand Final HDC Surabaya 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 17 December 2017

uploads/news/2017/12/bonek-bikin-meriah-hdc-768304ecc7df08c.JPG

Bonek Bikin Meriah HDC Surabaya

grand-final-honda-dream-7195553e77274d5
grand-final-honda-dream-98828054c5b5a57
hasil-grand-final-hdc-24228ea96b447c2
SPORTKU.COM

Honda Dream Cup (HDC) 2017 masuki putaran grand final yang digelar pada akhir pekan ini, 16-17 Desember.

Sirkuit permanen Bung Tomo Surabaya, Jawa Timur menjadi lokasi penutup digelarnya one make race (OMR) HDC 2017. Demi mensukseskan ajang balap satu merek ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menggandeng PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan NTT.

Kesempatan menjadi tuan rumah HDC 2017 pun dimanfaatkan oleh MPM dengan maksimal. Selain menjadi pestanya para pecinta balap motor Honda dengan kompetisi yang sengit di lintasan Sirkuit Bung Tomo, lewat ajang ini pula MPM turut memanjakan para konsumen setianya dengan menghadirkan beragam kegiatan menarik lainnya.

Para konsumen dan masyarakat yang hadir bisa mengikuti, menonton dan menikmati serangkaian kegiatan menarik di balap maupun di luar lintasan balap yang disuguhkan MPM dan AHM. “HDC 2017 selain mewadahi para pecinta balap motor Honda, juga memberikan hiburan dan kegembiraan agar seluruh konsuman Honda dan masyarakat senang,” kata Suwito, Presiden Direktur MPM.

Seabreg acara dikemas menarik untuk membuat para penonton betah berada di lokasi. Mulai dari kegiatan mbersifat kompetisi, edukasi, kopdar klub maupun komunitas bikers pengguna sepeda motor Honda, pameran hingga banyak hiburan yang diberikan MPM buat masyarakat Surabaya, khususnya pengunjung HDC.

Baca Juga
Parade Jatuh di Kejurnas IRS 2017 (Galeri Foto)

Salah satu kegiatan yang menarik diikuti pengunjung adalah kompetisi adu ketangkasan di atas sepeda motor. Pada kompetisi gymkhana ini, MPM menantang pada peserta dalam adu kecepatan dan ketepatan peserta dengan melewati rute yang sudah ditentukan. Para peserta wajib menggunakan motor Honda dan perlengkapan safety riding yang sudah disediakan. Dibuka 3 kelas untuk pelajar, komunitas dan umum.

Ajang balap ini juga tidak hanya menyuguhkan aktivitas balap saja. Namun juga menjadi tempat bagi para bikers dari berbagai klub dan komunitas motor Honda untuk berkumpul. Sebanyak 150 bikers dari berbagai aliran Honda hadir untuk ikut memeriahkan acara. Selain itu juga ajang kopdar klub motor Honda.

Bagi konsumen dan masyarakat yang ingin melihat motor-motor Honda dan produk sponsor HDC 2017, bisa langsung melihat di booth pameran, unit motor Honda pun di pajang. Produk para sponsor HDC juga dipamerkan. Di beberapa booth sponsor ini juga menjual produknya. Tentunya dengan program promo menarik.

HDC 2017 di Surabaya semakin meriah dengan kehadiran para Bonek. Penggemar setia tim Persebaya ini dipastikan ke HDC untuk memeriahkan balap motor Honda sekaligus mengikuti beberapa acara yang telah disiapkan. Salah satunya, Bonek menggelar baksos untuk CSR, chant Bonek, foto bersama dengan Irfan Jaya yang merupakan pemain penyerang Persebaya dan meet the Trophy Persebaya sebagai Juara Liga 2.

Untuk yang haus hiburan, MPM menyuguhkan beberapa tontonan menarik. Di panggung utama, puncak hiburan ini akan menampilkan Orkes Melayu (OM) Monata. Sederet artis dangdut OM Sera dijamin menghibur dan meramaikan HDC.

Baca Juga
Pulang Kampung, Gerry Salim Jadi Guru Balap
Pernikahan Pangeran Harry Bentrok dengan Final Piala FA

Text : Suhartono | Photo / Video : Suhartono | 17 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company