image

Aubameyang Diklaim Sudah Perpanjang Kontrak

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : O-posts | Editor: Andi Wahyudi | 19 December 2017

SPORTKU.COM

Striker Borrusia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang diklaim telah memperpanjang kontrak oleh direktur olahraga mereka, Michael Zorc.

Direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc mengatakan bahwa striker andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang telah setuju menambah durasi kontraknya hingga 2021.

Sebelumnya, striker berusia 28 tahun itu memiliki kontrak bersama klub sampai tahun 2020, namun lantaran banyak tim yang mengincarnya, termasuk AC Milan yang merupakan mantan klub pemain asal Gabon ini, pihak klub pun ingin memagarinya dengan kontrak baru.

Dengan kontrak barunya itu, Aubameyang diberikan kenaikan gaji yang cukup signifikan dibandingkan dengan bayaran yang diterima sebelumnya.

“Kontraknya akan berlangsung sampai 2021, dan itu masih jauh sekali,” kata Zorc kepada Sky dan dikutip dari ESPN FC, Selasa (19/12).

Meski masa kontraknya masih lama, namun pihak klub sendiri mengaku bahwa mereka tak mungkin menahan lebih lama pemain andalannya itu. Meski demikian mereka berusaha sekuat tenaga untuk tetap mempertahankannya.

Baca juga
Inilah Sosok Juara Umum HDC 2017

"Suatu hari, dia pasti akan meninggalkan Borussia Dortmund - dia tidak akan mengakhiri karirnya di sini, dia pemain yang sangat penting bagi kami, dan kami terus merencanakannya,” ujar Zorc.

Meski demikian, klaim yang dilakukan oleh Zorc nyatanya dimentahkan oleh Aubameyang. Dalam cuitannya di akun twitter miliknya itu, pemain yang sempat bermain di AS Monaco itu mengaku belum sepakat dengan kontrak barunya itu.

“Biarkan aku mendengarkan musik!! lebih baik daripada surat kabar. Sedikit waktu (untuk berbicara) aku menambah kontrakku. Tetapi itu bukan kesalahanmu. Kamu tidak semua tahu tentang semuanya.” tulisanya di akun beralamat @aubameyang7.

Aubameyang di musim ini telah mencetak 13 gol atau total 98 gol di Bundesliga sepanjang karirnya bersama Dortmund sejak didatangkan dari St. Etienne pada tahun 2013 lalu. Ia kini tercatat sebagai pencetak gol tersubur kelima di sepanjang sejarah klub.

Baca juga
Mengenal Pebalap Cilik di HDC 2017

 

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : O-posts | Editor: Andi Wahyudi | 19 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company