image Pereli Nasser Al-Attiyah

Toyota Incar Gelar Juara Rally Dakar 2018

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Red Bull, Red Bull | 19 December 2017

uploads/news/2017/12/toyota-incar-gelar-rally-50673def838aa75.jpg

Toyota Incar Gelar Rally Dakar

toyota-nasser-al-attiyah-red-bull-30455997620592d
SPORTKU.COM

Event reli terganas dunia, Rally Dakar tinggal menghitung hari. Berbagai persiapan sudah dilakoni para pereli termasuk Toyota Gazoo Racing.

Toyota Gazoo Racing yang berpartner dengan Red Bull bakal melakoni reli terganas di dunia ini. Pereli Nasser Al-Attiyah kembali memperkuat skuat Toyota. Pereli ini memang dikenal sebagai salah satu jawara Dakar. Nasser sendiri pernah menjadi juara Rally Dakar tahun 2015 lalu dengan menunggangi Mini. Tahun ini adalah tahun kedua Nasser membela Toyota Gazoo Racing.

Jelang Rally Dakar tahun depan, Red Bull merilis video klip kesiapan Nasser menghadapi Rally Dakar 2018. Lewat tayangan berdurasi dua menit lebih, Nasser memperlihatkan kepiawaiannya menunggangi Toyota Hilux Dakar. Januari lalu, Nasser menunggangi Hilux namun gagal finish.

Dalam video tersebut, Nasser mengungkapkan jika dirinya akan tampil dengan mobil baru yang dikembangkan Toyota. "Rally Dakar 2018 akan sangat penting bagi kami. Kami harus menang. Toyota sudah mempersiapkan mobi baru dengan sasis baru yang tidak bisa dibandingkan dengan mobil yang lama," ungkap Nasser.

"Rally Dakar 2018 akan dimulai di Peru. Itu berarti kami akan start di wilayah berpasir. Ini tentu akan sangat menarik. Kami punya pengalaman membalap di wilayah berpasir," ungkap pebalap Qatar ini.

"Saya pikir Dakar 2018 akan sangat spesial bagi semuanya. Itu akan menjadi balapan yang sangat keras. Kami butuh strategi yang bagus. Target saya menjadi juara bersama Toyota. Kami akan berupaya maksimal untuk mempersembahkan kemenangan pertama bagi Toyota," tekad Nasser.

 

 

Baca juga
Komentar Erick Thohir Soal GBK
Lionel Messi Tak Berdaya di Depan Chelsea

Text : Andi Wahyudi | Photo / Video : Red Bull, Red Bull | 19 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company