image Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Benyamin (tengah) bersama penyelenggara GFNY Bali memberikan salam lima jari sebagai simbol keselamatan berlalu-lintas Penyelenggara GFNY Bali saat bertemu Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Benyamin

GFNY Bali Perkuat Kerjasama dengan Polri

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Pariyono, Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 19 December 2017

uploads/news/2017/12/gfny-bali-kerjasama-dengan-471111dcaa274f7.JPG

GFNY Bali Kerjasama dengan Polri

korlantas-797219821d878c8
korlantas-5549840dc9fe799
SPORTKU.COM

Penyelenggara kejuaraan balap sepeda marathon Gran Fondo New York (GFNY) Bali terus mematangkan persiapannya.

Salah satu yang dilakukan adalah dengan berkoordinasi dengan Korlantas Polri, Senin (18/12) di Jakarta.

Dalam kesempatan tersebut, penyelenggara GFNY Bali melakukan pertemuan dengan Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Benyamin. Dalam pertemuan tersebut penyelenggara GFNY Bali menjelaskan perkembangan persiapan yang telah dilakukan.

Kombes Pol Benyamin sendiri menyambut positif dengan penyelenggaraan event GFNY Bali yang berskala internasional. Event ini bisa menjadi media untuk mengkampanyekan keselamatan di jalan raya, sekaligus menyehatkan.

“Jadi, sepeda ini kita anggap sebagai (media) sosialisasi keselamatan berlalu-lintas. Disamping menyehatkan untuk pesepedanya. Kita bisa memasukkan pesan-pesan lalulintas kepada masyarakat karena komunitas sepeda ini kan banyak sekali ya. Ini sangat efektif sekali untuk memasukkan pesan-pesan lalu-lintas di momen-momen atau event sepeda,” kata Kombes Benjamin.

Sementara itu, Tenne Permatasari dari GFNY Bali menyatakan bahwa pertemuan dengan Korlantas Polri ditujukan untuk memperkuat kerjasama yang telah terjalin sejauh ini.

"Pertemuan hari ini untuk memperkuat kerjasama kami. Sebenarnya kami sudah menjalin kerjasama dengan Polri,” kata Tenne Permatasari.

Untuk diketahui, GFNY Bali adalah kejuaraan balap sepeda yang akan digelar pada 4 Februari 2018 mendatang di Bali. Lomba balap sepeda ini menyuguhkan 2 jenis rute, yakni long distance (142 km) dan Medium Distance (82km).

Baca juga:
SISTEM SUSPENSI POLYGON TERBARU DINOBATKAN PALING INOVATIF DI DUNIA

Baca juga:
INNOVA COMMUNITY GERAKKAN KAMPANYE GATELL

 

Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Benyamin (tengah) & penyelenggara GFNY Bali memberikan salam lima jari sebagai simbol keselamatan berlalu-lintaskorlantas-797219821d878c8.JPG

 

Text : Adi Supriyatna | Photo / Video : Pariyono, Sonny Hastara | Editor: Andi Wahyudi | 19 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company