image

Antangin Ikutan MotoGP 2018 Bareng Team Federal Oil Gresini Moto2

Text : Suhartono | Photo / Video : Team Federal Oil Gresini Moto2 | Editor: Andi Wahyudi | 21 December 2017

SPORTKU.COM

Kembali tim balap Team Federal Oil Gresini Moto2 mendapat sponsor dari produk asal Indonesia.

Satu lagi produk Indonesia masuk ke arena MotoGP. Setelah sebelumnya berhasil menggaet Bold Experience, kini Team Federal Oil Gresini Moto2 kembali lagi mendapat dukungan financial dari salah satu produk terkemuka di Indonesia. Pemimpin pasar obat herbal Deltomed masuk daftar penyumbang dana untuk Team Federal Oil Gresini Moto2.

Perusahaan Deltomed memang tidak hanya terkenal di pasar Indonesia. Namun juga ke pasar luar negeri, terutama dengan produk terlaris mereka Antangin. Pada 2018, perusahaan telah memutuskan untuk mengikuti kemeriahan setiap seri dari ajang balap bergengsi MotoGP di Kelas Moto2.

"Saya sangat senang dengan kemitraan antara Deltomed Laboratories dan Federal Oil Gresini Moto2, yang membawa Deltomed dalam kolaborasi global. Team Federal Oil Gresini Moto22 tidak asing bagi konsumen Indonesia dan saya yakin kemitraan ini, yang didasarkan pada nilai dan semangat bersama akan membuat Antangin lebih dekat dengan pelanggan mereka," ungkap Mulyo Rahardjo, CEO Deltomed.

Baca Juga
Kunjungan Ali Adrian di ‘Rumah’ ISDI

"Ini juga akan memungkinkan kaum muda Indonesia untuk memiliki kualitas hidup yang lebih baik. Saya yakin interaksi kedua merek ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Saya sangat bersyukur atas kesempatan tersebut, saya mengucapkan terima kasih saya yang tulus kepada Gresini dan timnya," imbuhnya.

Menjadi salah satu sponsor, nantinya logo Antangin akan dipajang pada motor balap Jorge Navarro. Selain itu, merek Antangin juga bisa ditemui pada motor operasional tim maupun kru balap lainnya.

"Hubungan antara tim Federal Oil Gresini Moto2 dan Indonesia lebih kuat dengan kedatangan Deltomed sebagai sponsor tim. Merupakan bukti lebih lanjut sinergi hebat antara negara ini dan proyek kami. Ini adalah perusahaan yang sangat bergengsi dengan produk yang sangat berharga dan terkenal, yang sekarang berharap dapat memperluas visibilitasnya di kalangan generasi muda," tutup Fausto Gresini selaku Team Manager.

Baca Juga
Jawara Customaxi Yamaha Tangerang
Modifikasi Rally Look Ramaikan Blantika Otomotif

Text : Suhartono | Photo / Video : Team Federal Oil Gresini Moto2 | Editor: Andi Wahyudi | 21 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company