Komitmen FDR Dukung Kejurnas IRS

Text : Suhartono | Photo / Video : Tim Sportku.com | Editor: Andi Wahyudi | 21 December 2017

SPORTKU.COM

Sponsor menjadi salah satu penggerak roda kehidupan untuk sebuah ajang balap. Tak terbayangkan jika kejuaraan balap tanpa ada sponsor.

Sponsor memang bukan satu-satunya yang paling vital pada sebuah kejuaraan balap. Toh tetap saja balapan bisa berjalan tanpa sponsor. Namun pastinya balapan tersebut tak akan semeriah dan seramai jika dibandingkan dengan event yang banyak diikuti para sponsor.

Salah satu yang konsisten menjadi sponsor balap di ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Indospeed Race Series (IRS) adalah PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) dengan produk andalannya FDR. Sebagai salah satu pabrikan ban nasional, FDR masih setia dengan balapan paling bergengsi di Indonesia untuk kategori motor sport tersebut.

Baca Juga
PTT Jadi Sponsor Utama MotoGP Thailand

"Tujuan kita menjadi sponsor di Kejurnas IRS juga untuk memperkenalkan ban balap lokal di kancah balap motor sport. Kita juga tidak hanya menjadi sponsor event tapi juga mendukung beberapa tim balap," ungkap M. Jimmy Handoyo, Technical Service & Development Dept. Head FDR.

"Kita juga support untuk Kelas OMR Honda di kategori pemula. Agar mereka juga bisa merasakan keoptimalan ban FDR. Supaya mereka yang bertanding, dengan motor dan ban yang sama maka hanya skill mereka yang dipertarungkan," sambung M. Jimmy Handoyo.

Kejurnas IRS 2017 juga menjadi kesuksesan ban FDR dengan raihan gelar Juara Umum Kelas FDR Sport 150. Di mana Richard Taroreh, pebalap Yamaha Jasti Putra Usaha Jaya NHK FDR 549 Kaboci Racing Team ini keluar sebagai juara umum dengan kemasan poin terbanyak.

Selegkapnya, berikut video wawancara SPORTKU.com bersama Jimmy Handoyo.

Baca Juga
XYI Gorontalo Lantik Member Baru
5 Pertarungan Ikonik One Championship Sepanjang Tahun 2017

Text : Suhartono | Photo / Video : Tim Sportku.com | Editor: Andi Wahyudi | 21 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company