image Ahmad Fadillah Alam pebalap muda Jakarta Ban Racing Team Ahmad Fadillah Alam pebalap muda Jakarta Ban Racing Team

Prestasi Jakarta Ban Racing Team Di Penghujung Tahun

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara, Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 22 December 2017

uploads/news/2017/12/prestasi-jakarta-ban-racing-4813240f4321790.png

Prestasi Jakarta Ban Racing Team

issom-seri-7-pakde-52337073c1731bf
issom-seri-7-pakde-97866f6dc771b79
SPORTKU.COM

Berakhirnya gelaran ISSOM tahun ini memberikan kesuksesan tersendiri bagi Jakarta Ban Racing Team di penghujung tahun.

Sebanyak tujuh seri gelaran Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang telah digelar di sirkuit Sentul (enam kali) dan BSD Grand Prix (satu kali) sukses memberikan prestasi terbaik bagi tim yang khas dengan warna orange-nya ini. Beberapa piala sukses dibawa pulang oleh pebalap Jakarta Ban Racing Team yang berjibaku di atas lintasan ISSOM.

Tim yang balap yang juga disponsori oleh Evalube Helios ini berhasil membawa pulang empat achievement dari gelaran balap European Touring Car Championship (ETCC) Indonesia. Salah satu prestasi yang diboyong adalah The Best Team 2017, Juara Nasional ETCC 3000 Pro, dan Juara Nasional ETCC 2000 Pro. Tidak hanya itu, pencapaian terbaik tim ini pun kembali setelah salah satu pebalapnya Ahmad Fadillah Alam yang dinobatkan sebagai The Fastest Man 2017.

Melihat prestasi yang membanggakan tersebut, Rudi SL, salah satu punggawa Jakarta Ban Racing Team, mengucap syukur atas apa yang telah diraih oleh tim kesayangannya tersebut.

“Kami bersyukur untuk pencapaian kami di tahun 2017 ini, segala kerja keras tim Jakarta Ban Racing Team berhasil mencapai di posisi yang terbaik. Tim work kami pun di appresiasikan sebagai Tim Terbaik. Namun hal ini tidaklah membuat kami cepat berpuas diri, malah menjadikan acuan kami untuk dapat lebih baik kedepannya," ujar Rudi SL.

Baca juga:
DANNY MENANGI INDONESIA GOLF TOUR

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Sonny Hastara, Harsya Fikmazi | Editor: Andi Wahyudi | 22 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company