image Tigrehood hadir untuk melengkapi kebutuhan apparel dan akesoris para bikers Indro Warkop pimpin city touring menuju grand opening Tigrehood Launching Tigrehood diawali dengan city riding

Ananda Omesh Launching Tigrehood, Store Apparel dan Riding Gear

Text : Suhartono | Photo / Video : Tigrehood | 25 December 2017

uploads/news/2017/12/ananda-omesh-launching-tigrehood-572070e947d56fc.jpeg

Ananda Omesh Launching Tigrehood

ananda-omesh-luncurkan-tigrehood-97229a7c905851f
ananda-omesh-luncurkan-tigrehood-890092ad4e0420f
ananda-omesh-luncurkan-tigrehood-69998373404df67
SPORTKU.COM

Tigrehood, sebuah store berkonsep one stop station yang lengkap menyediakan kebutuhan gaya hidup hadir untuk melengkapi kebutuhan para bikers.

Kahadiran Tigrehood bertujuan untuk memberikan ruang baru bagi para bikers dalam mencari kebutuhan apparel dan riding gear. Melakukan grand opening pada Minggu (24/12), Tigrehood berlokasi di jalan Puri Sakti I No.26B Cipete, Jakarta Selatan. Peluncuran diagendakan dalam kemasan acara Tigrevolution.

Grand opening Tigrevolution diawali dengan Tigride dari kawasan Mampang. City touring ini dipimpin oleh salah satu senior di dunia bikers yakni Indro Warkop. Semakin meriah dengan diikuti oleh puluhan selebritis lainnya dan berbagai komunitas motor untuk selanjutnya finish di Tigrehood Cipete.

Store yang dimiliki Ananda Omesh, pelaku seni hiburan yang juga dikenal sebagai penggemar motor, sejatinya telah beroperasi menjelang pertengahan tahun ini. Namun baru kali ini diperkenalkan ke khalayak umum dengan nama Tigrehood. Berbagai produk mulai helm, glove, jaket, kacamata, t-shirt serta pernak-pernik aksesori lainnya bermaterial kulit, metal tersedia di Tigrehood.

"Konsep Tigrehood adalah tempat untuk mencari berbagai kebutuhan apparel mulai dari streetwear untuk tampilan fashion harian hingga aksesoris lain pengguna sepeda motor serta perlengkapan berkendara premium selain menjadi tempat check point untuk komunitas,” sebut Ananda Omesh, owner dari Tigrehood.

Baca Juga
DAM Luncurkan CRF150L di Jawa Barat

Kehadiran Tigrehood memang berbeda dengan toko aksesoris lainnya. Tigrehood hadir dengan semua barang display melalui proses kurasi untuk menjaga kualitas dan tepat sasaran market. Mulai dari produk lokal hingga pabrikan luar negeri pun hadir dan bisa ditemui do stote Tugrehood.

"Kita mau konsumen itu nyaman dengan pilihan produknya yang dibeli di Tigrehood. Kita menyediakan produk-produk karya pengrajin industri kreatif lokal termasuk dari para builder dengan spesialisasi masing-masing hingga riding gear premium impor untuk mengimbangi permintaan pasar," sambung Omesh.

Beberapa brand yang mengisi ruang pamer Tigrehood antara lain Thrive, Riders & Rules, Von Dutch, Tesmak, Raw Type Riot, Revolt Industry, Pickers Store, Good Condition, Queenlekha Choppers. Tigrehood juga memperluas pasarnya dengan menggunakan layanan digital marketing melalui aplikasi termasuk instagram.

Kontribusi Tigrehood dalam pergerakannya di scene roda dua Jakarta sudah terasa karena kerap mengadakan event seperti Saturday Vibes, ajang untuk bursa jual beli motor di akhir pekan hingga lokasi start atau finish Sunday Morning Ride.

Tidak hanya perkenalan store saja, dalam kesempatan ini juga Omesh memperkenalkan visi konsep ke depan yang berbeda serta turut mendukung perkembangan dunia otomotif Indonesia mulai kalangan custom culture termasuk motorsport.

Baca Juga
Honda Terus Tingkatkan Layanan Konsumen
Dicari Relawan untuk Asian Para Games 2018

Text : Suhartono | Photo / Video : Tigrehood | 25 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company