image

Valentino Kurang Berkesan dengan Penyelenggara Gymkhana Autoshow 2017

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 26 December 2017

SPORTKU.COM

Event balap gymkhana yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, menyisakan kekecewaan bagi Valentino Ratulangi.

Gelaran balap bertajuk Gymkhana Autoshow 2017 yang bertempat di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat (16/12), rupanya tidak sesuai dengan harapan peslalom nasional Valentino Ratulangi yang ikut berpartisipasi di dalamnya. Sebab, menurut peslalom yang kini tengah merapat ke Pangarang Slalom Team, event tersebut kurang dikelola dengan baik.

Ada beberapa poin yang menjadi fokus peslalom ini, pertama adalah mengenai kesiapan, dan yang kedua adalah sarana pendukung di dalamnya. Bahkan, menurut Valen, event ini tidak layak untuk menggandeng nama Kejuaraan Daerah. "Kalau dari saya ini bukan Kejurda, karena ada beberapa hal yang tidak sesuai," buka Valentino.

"Pertama adalah mengenai kesiapan penyelenggara dalam lintasan untuk malam hari. Awalnya lampu yang akan digunakan itu terlalu tinggi, namun setelah direvisi posisinya justru membuat peslalom kerepotan karena sinarnya terlalu silau dan terlalu mengarah ke aspal," tambah peslalom yang kini merambah bisnis kopi.

Hal kedua yang mengusik hati Valen adalah tidak tersedianya WC portable, sehingga pengunjung maupun peslalom merasa kerepotan karena tidak ada sarananya. "Kalau untuk kejuaraan seperti Kejurnas dan Kejurda biasanya ada wc portable, tapi di sini kita tidak menjumpainya. Malah kita harus berjalan jauh ke depan (dekat gerbang)," pungkasnya. Namun memang setelah beberapa hari penyelenggaraan usai Kabid IMI Roda 4 Jawa Barat, Fredi Rostiawan mengungkapkan bahwa event tersebut tidak masuk dalam Kejurda.

"Event kemarin (Gymkhana Autoshow) tidak masuk sebagai Kejurda," jelas Fredi di sela-sela event ODCK (21/12) di sirkuit Karting Sentul, Jawa Barat.

 

Baca juga:
Serba-Serbi Piala Presiden 2018

 

Text : Harsya Fikmazi | Photo / Video : Harsya Fikmazi | Editor: Dedi Hermawan | 26 December 2017

  • facebook share
  • twitter share
  • instagram connect
  • youtube connect

RELATED NEWS

QUICK NAVIGATION

Tagline

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Mahaka Media

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company