PSMS Datangkan Yongki Aribowo

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | Media Source: liga indonesia | 26 December 2017

SPORTKU.COM

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23, Yongki Aribowo dipastikan membela klub promosi Liga 1, PSMS Medan.

PSMS Medan, tim yang sukses promosi ke Liga 1 nampaknya tak ingin kehadiran mereka hanya numpang lewat. Untuk itulah, klub asal Medan itu melakukan perubahan dengan merekrut pemain baru untuk memperkuat tim untuk musim 2018 mendatang.

Mantan pemain Timnas Indonesia U-23, Yongki Aribowo sukses direkrut oleh PSMS sebagai upaya untuk memperkuat lini depan klub tersebut mengarungi Liga 1 yang akan mulai bergulir pada Februari 2018.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman mengaku mendatangkan mantan pemain Barito Putera lantaran dianggap masih muda dan masih memiliki kesempatan untuk berkembang.

"Yongki memiliki kemampuan yang sangat baik, usianya juga masih cukup muda. Dia juga langsung akan dikontrak oleh manajemen," kata mantan pelatih Persib Bandung seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa (26/12).

Selain Yongki, Djanur juga mengaku sudah mendapat striker asing asal Namibia, Sadney Urikhob yang sebelumnya bermain untuk klub Liga 1 Thailand, BEC Tero Sasana, bahkan, pemain kelahiran 19 Januari 1992 tersebut akan mulai bergabung bersama tim paling lambat awal Januari 2018.

Baca juga
Pemain Mesir Catat Sejarah di Inggris

"Mudah-mudahan di awal bulan tahun depan dia (Sadney) sudah ke Medan. Saya rekrut dia juga berkat masukan dari teman-teman dari Thailand yang pernah sama-sama mengikuti kursus pelatih," kata Djanur.

"Mereka bilang Sadney adalah pemain yang sangat bagus, bisa bermain di dua posisi, baik striker maupun gelandang serang. Dia juga sering menjadi starting eleven di klub lamanya," sambungnya.

Sebelum merekrut Yongki dan Sadney, PSMS sendiri sudah mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Firza Andika (timnas U-19), Erwin Ramdhani (PS TNI), Dhika Bayangkara (PS TNI), dan Kwon Young-jin (Korsel).

PSMS sendiri promosi ke Liga 1 usai menjadi juara kedua Liga 2 musim 2017 lalu. Dalam waktu dekat, mereka akan mengikuti ajang pra musim Piala Presiden 2018 yang akan bergulir pada pertengahan Januari 2018 mendatang.

Baca juga
Citroen Mobil Terbaik di WTCC

Text : Handy Fernandy | Photo / Video : Goal | Editor: Andi Wahyudi | Media Source : liga indonesia | 26 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Barcelona Hampir Dipermalukan Girona

Barcelona Hampir Dipermalukan Girona

FOOTBALL
Persib vs Persija Telan Korban

Persib vs Persija Telan Korban

FOOTBALL
Gomez Bangga Persib Bungkam Persija

Gomez Bangga Persib Bungkam Persija

FOOTBALL
Jadi Pahlawan Persib, Malisic Terharu

Jadi Pahlawan Persib, Malisic Terharu

FOOTBALL

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company