Helm JPX Kecanduan Balap, Akan Semakin Serius di Musim 2018

Text : Suhartono | 29 December 2017

Helm JPX Kecanduan Balap

SPORTKU.COM

PT Jaya Plastik Mandiri (JP Industries) dengan salah satu produk andalannya JPX mulai ketagihan di ajang balap.

Produk helm nasional asal Tangerang, JP Industries semakin ketagihan dengan event balap. Mulai tahun 2018, pihaknya akan semakin serius memperlihatkan tajinya di berbagai ajang balap nasional. Sejatinya, sejak musim balap 2017, JP Industries juga sudah melakukan berbagai uji coba di ajang balap.

Salah satu event yang disupport oleh JP Industries adalah Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Supermoto. Lewat gelaran garapan EW702Sports pimpinan Endiyatmo selaku pemilik event, JP Industries mulai menjajaki dunia balap. Memang, Kejurnas Supermoto bisa menjadi tolok ukur yang pas bagi JP Industries untuk menjadi sponsor balap.

Dan ternyata, kesuksesannya di Kejurnas Supermoto membuat JP Industries mulai tahun 2018 akan semakin lebih serius di ajang balap nasiona. Hal ini juga diakui langsung oleh Alpha, Promotion Manager JP Industries. Pria yang akrab disapa Sang Idola MC, karena memang karirnya juga sebagai pembawa acara alias MC tersebut mengaku akan menjajaki lagi berbagai event balap.

"Tahun 2018 JP Industries mencoba untuk mulai masuk di dunia balap dengan lebih serius lagi. Selain itu kita juga akan menjadwalkan kegiatan Racing Clinic & Fun Race bersama rider nasional," papar Alpha kepada SPORTKU.com.

Baca Juga
Masalah Ekonomi, Juanfran Guevara Putuskan Gantung Helm

Untuk semakin memperluas brand imej, JP Industries juga sudah melakukan berbagai langkah pasti. Seperti menjadi official helmet untuk beberapa pebalap yang berlaga di tingkat nasional bahkan hingga level Asia. Sebut saja Ade Elvira yang menjadi Juara Umum Kejurnas Supermoto 2017 di Kelas 175cc.

"Tahun 2017 ini kita juga sudah menggandeng pebalap Pedro Wuner yang berlaga di FIM Asia Supermoto dan juga di Taiwan Supermoto Championship," sambung Alpha.

Untuk semakin memperkuat langkahnya di dunia balap, di tahun 2018 nanti JP Industries juga mempersiapkan beberapa produk terbarunya. Kata Alpha, pihaknya akan meluncurkan motif-motif teranyar dari line up JPX Fox1, JPX Storm X818, dan JPX Duke X606. "Intinya di tahun 2018 nanti kita masih akan mencoba untuk masuk di dunia balap dengan lebih serius lagi," tutup Alpha.

Di ajang balap, JP Industries memang lebih mengandalkan helm JPX yang sejauh ini memang dikenal identik dengan model dan motifnya yang bernuansa ekstrem. Ciri khas tersebut hingga kini semakin kuat melekat pada JPX. Salah satu brand andalan dari keluarga JPX adalah Fox1 yang merupakan helm khusus untuk kegiatan ekstrem sport seperti halnya balap motor supermoto maupun motocross dan grasstrack.

Baca Juga
Yamaha Rilis Warna Terbaru Mio M3 125
Antonio Fuoco Hijrah ke Tim Baru Charouz Racing System

Text : Suhartono | 29 December 2017

  • facebook share

RELATED NEWS

Korea Bersatu Di APG 2018

Korea Bersatu Di APG 2018

HOT ISSUE
Lagu Resmi Asian Para Games

Lagu Resmi Asian Para Games

HOT ISSUE
Prediksi Galang ke Superspot 600

Prediksi Galang ke Superspot 600

HOT ISSUE
Api Obor Melintasi Garis Khatulistiwa

Api Obor Melintasi Garis Khatulistiwa

HOT ISSUE

QUICK NAVIGATION

Image

SPORTKU adalah media berita online yang menyajikan informasi seputar dunia olahraga dengan mengedepankan Action, Competition, Adrenaline dan Lifestyle. 
ACT YOURS!

GROUP OF

Image

MAHAKA MEDIA, dengan tagline "Beyond Media Creation", merupakan perusahaan induk dari unit usaha media dan hiburan (entertainment) yang memiliki kekuatan di bidang Broadcasting, Printing&Publishing, Online dan Marketing Company